Joe Allen Mengaku kalau Ia Suporter Manchester United

Joe Allen dapat menyandang status sebagai bekas pemain gelandang Liverpool. Namun, ia mengatakan kalau sejak kecil, ia merupakan suporter Manchester United.

Ini tentunya sangat menarik, karena melihat status Liverpool dan United adalah rival abadi di ajang Inggris. Walau demikian, Allen dengan baik “sembunyikan” dan belum lama ini ia baru mau menyatakannya.

Walau akui dirinya menjadi pendukung United, tak berarti Allen tidak merasa senang saat menciptakan angka ke gawang klub yang menjadi juara 20 kali di Liga Inggris tersebut. Di pekan ke 7 ajang Premier League, Allen menciptakan 1 angka untuk Stoke City dan menolong timnya tersebut membawa pulang 1 poin dari laga yang bertempat di Old Trafford.

Stoke kalah unggul dari United lewat laga itu. Mereka pun tertinggal lebih awal dengan angka yang berhasil diciptakan oleh Anthony Martial, namun Allen pada akhirnya hadir sebagai sosok penolong.

“Saya dulunya ada seorang supporter Man United juga. Maka, cukup sulit untuk saya saat menciptakan angka tersebut,” ucapnya saat melangsungkan wawancara dengan sebuah stasiun TV.

Tentu saja Allen tak terlihat sulit ketika menciptakan angka tersebut. Nyatanya, ia tetap rayakan cetak angkanya tersebut dengan penuh sukacita.

Allen tergabung di dalam skuat Stoke pada saat bursa transfer musim panas 2016 dengan biaya transfer mencapai 13 juta pounds. Sebelumnya, dengan Liverpool, pemain gelandang yang berumur 26 tahun itu tampil sebanyak 132 kali dan sudah menciptakan 7 angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *