Jika Tak Dapatkan Matic, Manchester United Inginkan Gelandang Dortmund

Julian Weigl Borussia Dortmund to Manchester United, Julian Weigl Borussia Dortmund, to Manchester United, Julian Weigl, Borussia Dortmund to Manchester United, Julian Weigl to Manchester United, Borussia Dortmund, Premier league, Liga Inggris, Liga jerman, Bundesliga

Julian Weigl Borussia Dortmund to Manchester United

Manchester United dikabarkan sedang mengincar langkah musim panas ini untuk Julian Weigl setelah mereka berhenti mengejar Nemanja Matic. Hal ini diungkapkan oleh Daily Mail, dimana Manchester United sedang mempertimbangkan untuk memboyong gelandang Borussia Dortmund tersebut bahkan saat mereka terlihat hampir mengamankan jasa gelandang Chelsea.

Chelsea sendiri sebenarnya ingin merekrut gelandang dari AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, namun sayangnya jika hal itu tidak berhasil mereka lakukan maka kepindahan Matic ke United juga terhenti. Dan kini The Red Devils sekarang telah mencadangkan Weigl sebagai target selanjutnya seandainya kesepakatan Matic dibatalkan.

Julian Weigl menang telah menjadi favorit di Dortmund setelah tiba dari 1860 Munich pada musim panas 2015. Ia mampu mencartat 43 penampilan di musim lalu yabg membuat kehadiran Weigl menjadi pemain reguler di starting eleven dan juga memasuki radar klub raksasa seperti Barcelona dan Real Madrid.

Weigl memiliki keahlian yang tak jauh berbeda dengan Sergio Busquets dan diincar oleh tim Catalan sebagai pengganti jangka panjang dari pemain asal Spanyol itu sementara Real Madrid membutuhkan Weigl sebagai upgrade dari Casemiro. Namun sayangnya pemain internasional Jerman itu akhirnya bertahan di Westfalenstadion dan menandatangani kontrak jangka panjang baru di klubnya yang membuatnya mmbela Dortmund sampai 2021.

Manchester United telah mengincar Eric Dier dan Nemanja Matic namun kesepakatan dengan Matic terhenti. Tottenham juga dikabarkan menolak untuk melakuan transfer untuk Dier yang menyebabkan menyebabkan United mencari alternatif lain. Namun, The Red Devils mungkin saja akan mendapatkan keuntungan.

Weigl adalah pemain paling muda dari semua target transfer untuk posisi tersebut dan memiliki pengalaman yang cukup digenggamannya. Pemain tersebut tampaknya memiliki batas tertinggi potensi di antara semua incaran mereka, sesuatu yang sempat menarik perhatian dari Barcelona dan Real Madrid.

United pun tetap mengamati pergerakan sang pemain karena melihat Barcelona dan Real Madrid menghidupkan kembali minat mereka terhadapnya. Namun pemain berusia 21 tahun ini lebih merupakan cadangan bagi United dengan prioritas utamanya masih Nemanja Matic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *