Italia Tak Akan Sulit Mencari Sosok Pengganti Buffon

Gianluigi Buffon selaku kiper dari Tim nasional Italia merasa gembira sebab tak sedikit penjaga gawang- penjaga gawang yang berpotensi di negaranya. Buffon menganggap Gli Azzurri tidak akan kesudahan dalam mencari sosok penggantin untuk dirinya.

Walau telah menginjak usia 39 tahun, Buffon tetp sebgai orang yang tidak ada duanya selaku penjaga gawang Italia atau Juventus. Buffon bakal menjalani pertandingan yang ke seribu pada tingkat senior ketika Tim nasional Italia bertanding kontra Albania.

“Ini adalah pencapaian uang sangat hebat. Saya merasa gembira namun saya tak bakal masuk menuju kotak hijau dengan emosi berbeda daripada Sembilan ratus Sembilan puluh sembilan laga saya sebelumnya,” ucap Buffon.

Gianluigi Buffon merasa gembira jelang akhir masa depannya, Italia sekarang memiliki banyak penjaga gawang yang berpotensi serta siap melanjutkan tongkat estafet. Mantan pesepak bola Parma tersebut menganggap adanya 4 kandidat yang jadi penerusnya di Tim nasional Italia yaitu Alex Meret, Emil Audero Mulyadi, Gianluigi Donnarumma, sampai dengan Mattia Perin.

“Meret dan Donnarumma? Saya merasa gembira pada saat saya menyaksikan mereka. Saya sangat senang masih bisa berdiri di sini bersama dengan mereka untuk menyaksikan mereka yang kian meningkat dan menikmati bakat mereka yang besar,” ucap Buffon.

“Saya pun merasa gembira sebab Italia tak akan mempunyai persoalan usai mereka. Dengan mereka plus Audero dan Perin saya tak mempunyai rasa sesal,” ungkap Buffon seperti yang disampaikan lewat salah satu media asal Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *