Inter Tundukkan Empoli 2-0

Inter Milan kembali bangun setelah menerima hasil negatif saat berhadapan dengan Juventus pekan kemarin. Berhadapan dengan Empoli di markas sendiri, Nerazzurri menangkan laga dengan menciptakan 2 angka tanpa balas.

Di laga pekan ke-24 yang berlangsung pada hari Minggu (12/2/2017) malam WIB, di Giuseppe Meazza, Inter bermain unggul dengan bikin 12 percobaan dengan delapan di antaranya yang tepat ke sasaran. Sedangkan Empoli lakukan 7 percobaan dengan 4 di antaranya yang mengarah ke gawang.

2 cetak angka yang membawa hasil positif untuk Inter diciptakan di masing-masing babak oleh Eder dan Antonio Candreva.

Lewat tambahan 3 poin tersebut, Inter yang di pekan kemarin kalah dengan skor 0-1 di markas Juventus, sekarang masih jaga jarak dengan pengisi urutan 3 besar. La Beneamata berada di urutan keempat dengan mengumpulkan 45 poin, berjarak 6 poin dengan Napoli yang berada di posisi ketiga.

Ini merupakan hasil positif kedelapan dari klub kota mode tersebut dari 9 laga terakhir yang mereka jalani di liga.

Sedangkan Empoli berada di urutan ke-17 dengan mengumpulkan 22 poin, unggul 8 poin dari Palermo yang berada di urutan ke-18 yang merupakan batas akhir dari zona degradasi.
Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Murillo, Medel, Miranda; Candreva, Gagliardini, Kondogbia, D’Ambrosio (Ansaldi 46′); Joao Mario; Eder (Pinamonti 80′), Palacio (Gabriel Barbosa 73′)

Empoli: Skorupski; Veseli, Laurini, Cosic, Dimarco (Barba 64′); Krunic (Zajc 76′), Diousse, Croce; El Kaddouri (Tello 82′); Pucciarelli, Maccarone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *