Inter Terlambat Memanas Saat Hadapi Praha

Inter Milan bermain tak sesuai dengan harapan mereka di pertandingan yang berlangsung di markas Sparta Praha. Nerazzurri pun dikatakan terlambat untuk memanas di laga itu.

Inter tunduk dengan skor 1-3 melawan Sparta di lanjutan Liga Europa pada hari Jumat (30/9/2016) dinihari WIB, di Generali Arena. Tim yang di besut oleh Frank de Boer tersebut tertinggal 0-2 di babak pertama lewat angka yang diciptakan oleh Vaclav Kadlec di menit ke 7 dan 25.

Inter baru dapat mengejar sedikit ketertinggalan mereka menjadi 1-2 usai Rodrigo Palacio menciptakan angka di menit ke-71. Namun, 4 menit berselang mereka harus menerima ditepikannya Andrea Ranocchia yang dapatkan kartu kuning kedua.

Beberapa saat kemudian dari dditepikannya Ranocchia, Inter kembali kebobolan. Mario Holek membawa Sparta unggul dengan skor 3-1 dan skor ini tak berubah sapai pertandingan berakhir.

“Kami baru memulai penampilan kami usai kami tertinggal 0-2. Kami lengah pada angka kedua mereka. Seseorang mestinya mengikuti bola, namun hal tersebut merupakan kesalahan kolektif,” ucap pemain gelandang Inter, Felipe Melo, pada situs resmi milik klub.

“Bisa saja kami layak raih sesuatu di laga ini usai penampilan kami pada babak kedua. Tetapi, kartu merah dan angka ketiga mereka mengakhiri laga,” ujar pemain gelandang yang berasal dari Brasil tersebut.

Untuk Inter, ini merupakan kekalahan kedua mereka di 2 pertandingan Liga Europa musim ini. Tim yang di besut oleh Frank de Boer tersebut sebelumnya kalah melawan klub asal Israel yaitu Hapoel Be’er Sheva, dengan skor 0-2 di markas sendiri. Inter sekarang ada di urutan paling bawah klasemen sedangkan Grup K dengan poin yang masih 0.

“Kami perlu pahami kalau tidak mudah untuk bermain di ajang Eropa,” kata Melo.

“Kami perlu berhadapan dengan tiap pertandingan Eropa seperti hal tersebut merupakan sebuah derby. Hal tersebutlah level fokus dan intensitas yang kami perlukan. Dan sampai saat ini kami belum memperlihatkannya,” imbuh Melo.

Ujian selanjutnya untuk Inter ialah pertandingan menghadapi AS Roma pada hari Minggu (2/10/2016) yang akan dating, di Olimpico.

“Saat ini kami perlu fokus ke Roma walau tidak banyak waktu untuk menyiapkan diri kami,” lanjut Melo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *