Inter Perpanjang Kontrak Nagatomo

Pada musim depan, Yuto Nagatomo akan terus membela Inter Milan. Ini diketahui usai bek internasional Jepang itu menandatangani kontrak baru berjangka waktu sampai 2019.

Sebenarnya kontrak Nagatomo akan habis musim panas ini. Pernah muncul kabar bahwa Inter akan menjual Nagatomo dan mengakibatkan kabar mengenai masa depan si pemain sempat keluar.

Hal ini wajar saja sebab Nagatomo dalam 1-2 musim belakangan penampilannya merosot dan dia mesti berbagi tempat dengan pemain yang lain dalam posisi bek kiri seperti Davide Santon atau Alex Telles.

Seperti yang diketahui, musim ini Nagatomo baru bermain 21 kali di semua kompetisi dengan tidak berhasil menciptakan satu gol atau assist dengan catatan waktu tampil 1.670 menit.

Walau begitu, Inter ternyata masih perlu tenaga Nagatomo di lini pertahanan mereka dan akhirnya melakukan perpanjangan kontrak baginya sampai tiga tahun depan atau Juni 2019.

“Saya menyukai Inter – rasanya saya seperti tengah berada di rumah. Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih terhadap presiden, klub, Javier Zanetti, Roberto Mancini, dan juga pendukung,” kata Nagatomo.

“Belum pernah terpikir oleh saya untuk hengkang. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, saya menyukai Inter dan ingin mempersembahkan semuanya untuk klub ini,” sambungnya.

Ditambahkan Nagatomo bahwa dirinya telah bersama Inter selama lima tahun dan diakuinya bahwa selama ini semua orang berlaku baik terhadapnya. Dia mengaku mencintai Italia dan merasa sangat betah berada di Inter, dia pun mengatakan bahwa dirinya bahagia.

Nagatomo telah bergabung di Inter sejak Januari 2011 dengan catatan 172 permainan, 11 gol, dan 18 assist. Dia juga ikut mempersembahkan titel Coppa Italia 2011.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *