Inter Optimis Finis Tiga Besar

Inter Milan hingga sekarang masih tertinggal lumayan jauh dari AS Roma yang bertengger di urutan tiga besar. Akan tetapi, di sisa musim ini, Nerazzurri diyakini masih memiliki kans agar masuk ke Liga Champions musim depan.

Usai penampilan buruk sejak pergantian tahun, Inter sekarang berada di urutan kelima klasemen dengan perolehan 55 angka dari 31 pertandingan, berjarak delapan poin dari Roma yang berada di urutan ketiga.

Di awal Januari lalu, Inter tadinya masih menduduki urutan teratas klasemen. Namun pada 13 laga selanjutnya, Inter hanya menang empat kali dan gagal lima kali. Empat pertandingan lainnya berakhir seri, yang mengakibatkan mereka sekarang selisih 18 poin dari Juventus, yang malah kesulitan di awal musim.

Wajar bila banyak yang merasa ragu Inter sanggup melewati Roma sebab hingga saat ini saja permainan mereka masih tak bagus. Akan tetapi, bek Inter Jeison Murillo tidak setuju dengan itu.

Pesepakbola kelahiran Kolombia tersebut masih yakin Inter sanggup finis tiga besar dan mendapatkan tiket masuk ke Liga Champions.

“Masih ada kemungkinan untuk bisa finis tiga besar,” ujar Murillo.

“Ini memang sedikit di luar kendali kami, namun kami tak boleh sampai kecewa, kami harus tetap konsentrasi sebab dengan berupaya keras, kami dapat meraih seluruh target kami. Sekarang kami akan berupaya lebih keras agar bisa menutup musim sebaik mungkin,” sambungnya.

“Kami sudah pasti harus sanggup melakukannya setelah pertandingan yang aneh menghadapi Torino. Memang tak mudah diterima akal sehat, namun kami harus tetap semangat dan bekerja keras sampai semuanya kembali berjalan normal.”

“Kami tergelincir di beberapa laga, Anda harus berlatih keras dalam menghadapi masalah seperti ini,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *