Inter Milan Kembali Rayu Arturo Vidal

Inter Milan terus menunjukan ketertarikan terhadap bintang lapangan tengah Bayern Munche, Arturo Vidal. Klub kaya baru Serie A Italia tersebut dikabarkan akan segera melemparkan surat penawaran resmi kepada Munchen agar bisa mendatangkan Vidal sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Ketertarikan Inter terhadap Vidal dimulai Luciano Spalletti yang secara resmi menjadi pelatih baru Inter. Mantan pelatih AS ROma tersebut dikabarkan sangat menyukai gaya bermain Vidal dan dia ingin Vidal kembali ke Italia bersama Inter musim ini.

Namun sayang, upaya baik Inter ditolak mentah oleh pihak Munchen yang beranggapan bahwa ketertarikan Inter hanya akan membawa kerugian karena mereka masih membutuhkan jasa Vidal. Melalui Carlo Ancelotti, Munchen menegaskan jika Vidal akan bertahan lama di Allianz Arena.

Meski begitu, pihak Inter tak lantas mundur dalam perburuan. Secara terbuka mereka siap mengajukan surat penawaran baru untuk Munchen agar mau melepas pemainnya. Adapun besaran nilai mencapai 50 Juta Euro adalah langkah baru Inter untuk bisa membajak Vidal keluar dari Bundesliga.

Dengan keyakinan besar, Inter berpendapat bahwa harga tersebut akan menarik hati Munchen. Tak berhenti sampai disitu saja, mereka juga menyiapkan gaji selangit untuk sang pemain. Diklaim pihak orang dalam menyebut, Munchen akan memberikan gaji sebesar 7,5 Juta Euro per tahun untuk masa bakti Vidal di Serie A Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *