Inter Kejar Target Yang Dibidik Manchester United

Kevin strootman AS Roma to Inter Milan, Kevin strootman AS Roma, to Inter Milan, Kevin strootman, AS Roma to Inter Milan, Kevin strootman to Inter Milan, AS Roma , Serie A, Liga Italia

Kevin strootman AS Roma

Saat ini dikabarkan Inter Milan tengah mengejar target yang dibidik oleh Manchester United yaitu  Kevin Strootman, seperti yang diungkap oleh media Gazzetta dello Sport.

Pemain gelandang asal belanda tersebut memang telah memainkan peran utama musim ini, bahkan membantu timnya untuk mengamankan tempat kedua di Liga Italia Serie A dibawah satu peringkat dengan Juventus yang meliliki selisih empat poin saja. Ia turut berperan serta dalam menyumbangkan angka untuk AS Roma baik langsung maupun tak langsung.

Pada musim 2016-17 lalu, pemain berusia 27 tahun itu mampu mencetak empat angka di kompetisi Serie A dan tujuh assist namun saat dimainkan di Liga Eropa Ia mampu menjebol dua gawang lawannya walau tanpa asisst. Performanya pun tetap apik dan sering dipasangkan dengan pemain timnas Belgia, Radja Nainggolan

Hal ini mampu membuat Inter melirik kepadanya padahal sebelumnya Manchester United te lebih dulu membidiknya. Jose Mourinho inign menyandingkannya  dengan gelandang tengah andalannya yaitu Paul Pogba dan menggantikan pemain veterannya Michael Carrick. Sebenarnya United telah dihubungkan dengan Strootman pada era kepemimpinan Luis van Gaal namun hingga kini belum sempat terwujud.

Ada masalah yang menjadi halangan dan batu sandungan untuk Inter untuk merekrutnya ke Old Trafford. Pasalnya dia memiliki klausul baru untuk pelepasannya yang cukup tinggi yaitu sebesar 45 juta Euro dalam kontrak terkini yang baru ditandatanganinya. Dalam perjanjian tersebut juga menyertakan bahwa Ia diKontrak lebih lama oleh Roma sampai dengan 2022.

Selain itu pemain timnas Belanda juga tak bisa dan tak ingin pergi kemanapun karena ia cenderung akan memilih setia dengan Roma. Pasalnya Ia sempat mengalami cedera yang krusial dalam dua musim belakangan. Namun pelatihnya tetap mendukung dan memberikan kepercayaan kepadanya, yang berakhir dengan baik karena pemain bernomor punggung 6 itu mampu menebusnya.

“Untuk memperbarui kontrak adalah momen spesial bagi saya,” kata Strootman. “Saya ingin memenangkan sesuatu dengan klub ini. Semua orang berdiri disamping saya saat saya mengalami cedera serius dan ini adalah alasan saya ingin tinggal “.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *