Inter Bersiap-siap Datangkan Bek Milik Atalanta

Rafael Toloi Atalanta To Juventus, Rafael Toloi Atalanta, To Juventus, Rafael Toloi, Atalanta To Juventus, Rafael Toloi To Juventus, Atalanta , serie A, liga italia

Rafael Toloi Atalanta To Juventus

Saat ini dikabarkan Inter Milan sedang bersiap-siap untuk menandatangkan bek tengah milik Atalanta yaitu Rafael Toloi. Mereka sepertinya ingin mendongkrak performa mereka dengan memperkuat lini pertahanan dlam menghadapi kerasnya perjuangan kompetisi musim depan.

Toloi merupakan pemain asal Brazil yang kini telah menikmati musim ini dan menjadi bintang untuk La Dea. Ia pun turut aktif membantu timnya duduk di atas peringkat Inter dalam klasemen dan memastikan lolos ke Liga Europa.

Sementara disisi lain, Inter harus terus terpuruk dimusim ini. Tercatat mereka sudah dua kali ganti pelatih, yang pertama mantan pelatih Ajax dan legenda sepak bola, Frank de Boer dan kedua mantan pelatih Lazio, Stefano Pioli. Namun sayangnya kedua pelatih tersebut tak mampu mengarungi derasnya perubahan yang terjadi di kompetisi Serie A dan membuat Inter tak berhasil mendapatkan tiket menuju Liga Eropa, apalagi Liga Champions.

Bersama de Boer, Inter tak menjauh dari 10 besar dan membuat karir de Boer berhenti dalam waktu tiga bulan. Pioli pun ditunjuk manajemen dan mampu mengawali kepelatihannya dengan sangat bagus, bahkan cukup mengagetkan Ia mampu membangunkan keterpurukan Inter. Sayangnya menjelang akhir kompetisi Ia tak bisa berbicara banyak. Tercatat dalam 7 pertandingan terakhir diasuhnya, Ia tak pernah menang malah harus kehilangan poin di lima pertandingan.

Namun apapun yang terjadi, Inter yang sempat menuju zona degradasi, berhasil selamat untuk dapat bermain di liga yang sama musim depan. Manajemen pun ingin memperbaiki kinerja para pemainnya. Dan mereka sudah mulai mengeluarkan strategi target transfer. Dan akhirnya mereka menjatuhkan pilihan untuk merekrut mantan pemain Roma sebagai tambahan pemain bertahan utama mereka , seperti yang dicantumkan oleh Tuttomercatoweb.

Dimusim ini, pemain bernomor punggung 3 itu cukup tampil cemerlang untuk La Dea musim ini, dan mampu membawa tim Bergamo menjadi pemain terbaik kelima di Serie A. Ia sempat mencetak sebuah gol di Coppa Italia ikut andil membawa timnya berada peringkat keempat dengan gol paling sedikt setelah Juventus Roma, dan Napoli.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *