Inter Beralih Konsentrasi pada Napoli

Tidak ingin terus menurun, Inter Milan bakal selalu berusaha untuk naiki klasemen Serie A. Usai kalahkan Fiorentina, Nerazzurri saat ini alihkan konsentrasi mereka pada tim kuat yang lain yaitu Napoli.

Inter raih poin penuh ketika melangsungkan laga melawan Fiorentina pada hari Selasa (29/11/2016) dinihari WIB, di Stadion Giuseppe Meazza. Tim yang di besut oleh Stefano Pioli tersebut kalahkan La Viola dengan skor 4-2. Mauro Icardi sumbangkan 2 angka, sedangkan 2 angka Inter lainnya diciptakan oleh Marcelo Brozovic dan Antonio Candreva.

Karena kemenangan yang diraih saat berhadapan dengan Fiorentina, Inter naik ke urutan 8 klasemen pada Serie A dengan raih 21 poin. Mereka berselisih 12 poin dengan Juventus yang berada di posisi puncak klasemen dan 8 poin dengan AC Milan yang berada di urutan ketiga.

Untuk penuhi incaran lolos ke Liga Champions musim berikutnya, Inter ingin dapatkan poin sebanyak-banyaknya pada sisa musim. Mereka pun tidak ingin kehilangan poin ketika berhadapan dengan Napoli pada hari Sabtu (3/12/2016) dinihari WIB, di San Paolo.

“Kami ingin menangkan sebanyak mungkin laga. Hal tersebutlah satu-satunya hal yang dapat kami harapkan supaya kami kembali pada tempat yang semestinya,” ujar Pioli setelah pertandingan menghadapi Fiorentina.

“Pada malam ini merupakan sebuah pertandingan yang tak mudah, menghadapi sebuah tim yang memiliki kualitas dan terorganisir. Kami menang dan merasa senang sebab kami perlu raih kemenangan ini,” lanjutnya.

“Saat ini kami bakal alihkan perhatian kami pada laga berikutnya. Pertandingan besar lainnya berhadpaan dengan Napoli, yang saat ini ada di atas kami di urutan klasemen,” ucap Pioli pada situs resmi klub.

Napoli sekarang ini berada di urutan ketujuh klasemen, unggul 4 poin atas Inter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *