Inter Bebaskan Jalan Candreva ke Chelsea

Inter Milan dalam keterangannya telah memberikan kebebasan kepada Antonio Candreva untuk bisa menjalin negoisasi dengan juara bertahan Premier League Inggris, Chelsea. Disebutkan bahwa The Blues tengah mempersiapkan penawaran sebesar 25 juta euro untuk bisa mendaratkan sang pemain ke Stamford Bridge.

Antonio Conte sempat beberapa kali mengutarakan isi hatinya terkait bursa transfer Chelsea dimusim panas ini. Dalam pandangan sang pelatih, kedatangan pemain baru yang sekarang masih kurang bisa diterima oleh Conte. Pasalnya Conte masih membutuhkan setidaknya empat atau lima pemain lagi sebagaimana mereka akan mengarungi Liga Champions dan Liga Primer.

Meski sudah menghabiskan tak kurang dari 100 juta pounds untuk membeli Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko dan Antonio Rudiger, Conte percaya bahwa datangnya pemain baru lagi akan membuat The Blues semakin kuat dikancah domestik dan Eropa.

Sikap frustasi sempat ditunjukan oleh Conte, dimana mereka telah gagal mendatangkan pemain macam Danilo dan Dani Alves, yang memilih datang ke Manchester City dan PSG. Namun hal itu tak mengurangi niat Conte untuk mencari pemain serba bisa di posisi melebar, guna melengkapi formasi 3-4-3 yang sampai saat ini masih diunggulkan bersama Chelsea.

Conte pada akhirnya mengalihkan semua pandangan dengan mengarah kepada pemain kawakan Italia, Candreva yang sebelumnya juga pernah dikaitkan dengan Chelsea. Conte sendiri dikenal begitu dengan dengan sang pemain, hubungan ini terjadi tak kala mereka sempat bekerja sama bersama timnas Italia dalam Euro 2016 kemarin.

Usia Candreva yang sudah mencapai 30 tahun, tak jadi alasan serius bagi Conte untuk terus melanjutkan negoisasi. Sang pemain telah melakukan perjalanan panjang ketika bergabung bersama Inter dari Lazio dimusim panas kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *