Icardi Lajuti Tradisi Cetak Angka ke Gawang Juve

Mauro Icardi menciptakan 1 angka ketika Inter Milan menang saat berhadapan dengan Juventus. Satu angka tersebut telah pastikan masih akrabnya si pemain dengan gawang Juve.

Inter berhasil menang dengan 2-1 saat berhadapan dengan Juve pada hari Minggu (18/9/2016) malam WIB, di Giuseppe Meazza. Lebih awal tertinggal setelah kebobolan lewat angka yang dicetak oleh Stephan Lichtsteiner pada menit 66, Inter lekas membalas lewat Icardi selang 2 menit dilanjut dengan angka yang dicetak oleh Ivan Perisic pada menit 78.

Untuk Icardi, 1 angka tersebut meneruskan tradisi baiknya ke gawang Juve. Ia sampai saat ini telah menciptakan 7 angka dari 9 laga melawan Bianconeri di Serie A.

Biarpun begitu, ia lebih senang Inter raih kemenangan penting berhadapan dengan sebuah tim yang kelasnya sama seperti Juve. Ditambah hasil ini datang usai mereka menerima kekalahan pahit saat berhadapan dengan Hapoel Be’er Sheva di ajang Liga Europa tengah pekan lalu.

“Juventus merupakan salah tim yang saya favoritkan untuk menciptakan angka. Walau begitu, kami tak hanya dapat tampilkan 1 pertandingan oke. Kami perlu terus lanjutkan hal seperti ini,” ujar Icardi.

“Jika kami tampilan tiap laga seperti ini, kami bakal memiliki keberhasilan yang besar. Juventus merupakan sebuah tim besar, maka beberapa pertandingan ini memiliki arti penting bagi kami,” ucapnya.

Inter sekarang ini sedang berada dalam tekanan ditambah dengan performa inkonsistennya. Mereka awali musim dengan hasil negatif saat berhadapan dengan Chievo dan hasil seri berhadpaan dengan Palermo, sebelum akhirnya berhasil menang melawan Pescara.

Kekalahan melawan Be’er Sheva membuat Inter, terutama sang pelatih Frank de Boer amat disorot, malah dikabarkan bakal dipecat. Icardi rasa dirinya sebagai pemain amat bertanggung jawab atas hal yang terjadi pada Inter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *