Ibrahimovic Telah Ramalkan Keberhasilannya di Inggris

Zlatan Ibrahimovic lewati musim perdananya bersama Manchester United dengan luar biasa. Ia tidak merasa terkejut sedikitpun, sebab hal tersebut malah telah diramalkan semua.

Ibrahimovic belum lama ini dapatkan trofi keduanya sebagai seorang pemain MU (yang perdana di Community Shield) usai tundukkan Southampton pada babak final Piala Liga Inggris. Pemain sepakbola yang telah pensiun dari Tim nasional Swedia tersebut menjadi pahlawan dengan 2 angka yang ia ciptakan untuk membawa The Red Devils menangkan laga dengan skor 3-2.

Tak hanya berikan MU trofi, Ibra pun selalu memperlihatkan bahwa dirinya masih berada pada keadaan yang bugar. Di umurnya yang telah menginjak 35 tahun, Ibra sering diragukan ketika memilih untuk bergabung dengan ‘Setan Merah’.

“Tentu tidak. Ini adalah hal yang telah saya perkirakan,” ujar Ibrahimovic ketika ditanya apakah ia terkejut dengan performanya selama musim ini, ditambah dengan peran besarnya sebagai penentu atas hasil positif yang diraih MU.

“Persoalannya ialah orang lain tak melihat hal tersebut (kemampuan saya). Saya hadir ke tempat ini untuk memperlihatkan pada mereka apa yang saya saksikan (dalam diri saya) dan apa yang bakal saya perbuat. Nampaknya ada banyak yang tidak dapat saya perbuat, namun saya selalu berjalan dan lakukan apa yang tiap tahun saya wujudkan (raih piala),” sambung dia.

Lewat 2 cetak angkanya pada malam tadi, Ibrahimovic telah catatkan 26 angka di tiap ajang musim ini. Di antara para pemain yang bermain di Premier League musim ini, tak ada yang dapat ciptakan angka sebanyak itu.

“Karena hal inilah saya hadir ke tempat ini, saya hadir untuk menang dan saya sukses wujudkannya. Saya perlu selalu berjalan sebab semakin banyak saya raih makin banyak pula rasa puas yang saya rasakan,” kata bekas pemain Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan Paris Saint Germain tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *