Herrera Masuk Daftar Beli Barcelona

Raksasa Spanyol, Barcelona diklaim tertarik untuk mendapatkan servis gelandang Manchester United, Ander Herrera. Ketertarikan Barcelona didasari atas penampilan apik Herrera bersama Setan Merah disisa musim Premier League.

Pembuktian Herrera berlanjut ketika mampu mengantarkan Manchester United juara Liga Europa usai mengalahkan Ajax 2-0 dalam partai final kemarin. Bukan itu saja, Herrera juga menjadi salah satu kepercayaan Jose Mourinho dalam mengendalikan permainan lini tengah timnya.

Lebih dalam menjelaskan bahwa tidak sepunuh pihak Barcelona menginginkan Herrera, ini terungkap ketika sumber mengatakan bahwa calon pelatih baru Barca bernama Ernesto Valverde. Ernesto mengenal Herrera karena dia sebelumnya pernah menangani gelandang 27 tahun itu di Athletic Bilbao.

Kemungkinan Barcelona mendapatkan jasa Herrera sangatlah besar dan bisa menguntungkan, pasalnya Herrera akan dibeli mereka dengan harga murah sebagaimana kontrak sang gelandang akan berakhir dimusim depan.

Bersama Manchester UNited, Herrera sudah tampil 50 kali disemua ajang musim ini. Dia berhasil mencatatkan gol sebanyak dua kali serta menghasilkan 11 assist. Dipenghujun musim, Herrera turut andai bermain bersama Setan Merah di Stockholm, Swedia dalam partai final Liga Europa. Bermain sejak menit awal, Herrera mampu menjadi sosok pemutus aliran serangan Ajax dan aksinya tersebut mampu meloloskan Manchester UNited ke Liga Champions musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *