Hazard Tutup Musim dengan Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Chelsea

Winger cerdas Chelsea, Eden Hazard baru saja dipastikan menjadi pemain terbaik klub musim 2016/17 lewat pemungutan suara yang dilakukan oleh fans The Blues.

Hazard kembali pada performa terbaiknya usai menjalani musim buruk dimusim lalu. Musim lalu Hazard tak mampu memberikan posisi terbaik untuk Chelsea, dimana posisi 10 menjadi posisi terakhir mereka diklasemen Premier League lalu.

Musim ini Hazard sunggu berbeda, sosoknya sering kali menjadi penentu atau pun pembeda Chelsea. Terhitung dia sudah mengoleksi 16 gol dalam 36 laga Chelsea diliga domestik. Sosoknya pun selalu membantu tim asuhan Antonio Conte tampil dominan untuk menjadi klub terbaik Inggris.

Namun sayang, Hazard tak mampu merengkuh gelar pemain terbaik Inggris usai kalah suara dari N’Golo Kante. Sampai pada akhirnya, kerja keras Hazard dimusim ini mendapat pengakuan dengan terpilih menjadi pemain terbaik Chelsea versi suporter The Blues.

Kante pun tak ketinggalan, mantan pemain Leicester City tersebut terpilih menjadi pemain terbaik Chelsea versi suara skuat The Blues. Penghargaan lain yang juga diterima oleh Hazard adalah gol terbaik Chelsea musim ini. Penghargaan itu didapat melalui aksi solo dikala menembus pertahan dan membobol gawang Arsenal.

Terlepas dari itu semua, Chelsea gagal menutup musim ini dengan double winner. Dimana mereka harus kalah 2-1 dalam partai final Piala FA dari Arsenal di akhir pekan kemarin, namun hal itu tak mengubah paradiksi Chelsea yang sukses menjalani musim ini dengan sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *