Hajar Lawan Hingga Terkapar, Wanita Ini Dijerat Sanksi Berlapis

Dunia sepakbola kembali dikejutkan dengan aksi brutal dari pemain, kali ini kabar panas itu terjadi pada tim sepakbola wanita di Bosnia-Herzegovina. Bru ini salah satu pemain dari tim tersebut harus menerima hukuman berlapis karena aksinya diatas lapangan.

Sosok pemain wanita itu adalah Silvija Sekacic yang menjadi momok menakutkan. Silvija menyerang lawannya, Adnu Ljubanovic tak disangka menyerang habis dalam lanjutan liga sepakbola wanita Bosnia-Herzegovina antara Zeljeznicar kontra Mladost.

Laga ini dihiasi dengan saling adu pukul antar Silvija dan korban. Dengan kejadian ini wasit lapangan harus bekerja ekstra untuk merelai keributan tersebut. Dalam kabar akurat yang berhasil dirangkum menjelaskan jika Silvija langsung menyerang Adnu dengan mendaratkan beberapa pukulan ke kepala Adnu hingga terkapar.

Tak lama pihak federasi sepakbola tertinggi liga tersebut langsung bergerak cepat dengan melakukan penyelidikan. Sepekan setelah laga brutal tersebut, akhirnya federasi sepakbola Bosnia sudah mendapatkan hukuman apa yang layak diterima Silvija dengan manjutkan hukuman kepada terdakwa dengan hukuman larangan bermain seumur hidup.

“Kejadian ini sungguh memalukan, prilakunya diluar akal sehat. Orang seperti Silvija tidak boleh ada dalam sepakbola dan pantas dihukum seumur hidup,” demikian pernyataan atas pertanyaan yang dilontarkan banyak media dari Mladost yang menjadi lawan klub Silvija, Zeljeznicar.

Kejadian ini baru pertama kali terjadi didunia sepakbola wanita, sebelumnya tak pernah terjadi dengan apa yang dilakukan oleh Silvija. Lebih dalam belum ada penjelasan sendiri dari pihak Silvija atau pun pihak dari klub sang pemain apakah akan melakukan banding atau tidak?.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *