Hadapi Arsenal, Peluang Chelsea Teruskan Langkah Menuju Juara

Chelsea miliki peluang oke agar dapat makin meluruskan jalan ke arah titel juara di ajang Premier League musim ini, saat mereka menjadi tuan rumah menghadapi Arsenal akhir pekan ini.

Chelsea bakal berhadapan dengan Arsenal pada hari Sabtu (4/2/2017) malam WIB, di Stamford Bridge. Tidak hanya status derby yang bakal panaskan pertemuan ini, ditambah laga ini dianggap menjadi kunci dalam perselisihan titel.

Hasil positif bakal memposisikan The Blues dalam tempat yang makin nyaman di urutan teratas klasemen. Sekarang ini anak-anak London barat tersebut unggul 9 poin dari Tottenham Hotspur dan Arsenal yang menjadi rival paling dekat.

3 poin atas Arsenal berarti Chelsea 1 lagi kurangi rintangan dalam langkah mereka ke tangga juara. Hasil tersebut pun bakal jadi pernyataan tegas untuk para lawannya yang lain, kalau langkah Chelsea bakal berat untuk di tahan hingga akhir musim walau masih bakal ada sisa 14 pekan lagi.

Untuk Arsenal, menahan Chelsea di babak ini merupakan hasil yang mendesak. The Gunners harus berikan pukulan kepada Chelsea, dalam usahanya bikin peluang menjadi juara semakin besar. Kalahnya Chelsea pun otomatis diinginkan oleh para tim lainnya di 5 besar.

Spurs bakal berusaha terus menjaga jarak dengan Chelsea supaya tidak semakin jauh, saat berhadapan dengan Middlesbrough. Sedangkan Liverpool masih berada pada tujuannya mencari hasil positif pertama di tahun 2017 ketika bertamu ke Hull City.

Manchester City pada akhir pekan ini bakal berhadapan dengan Swansea City yang baru-baru ini bangkit dengan 2 hasil positif berturut-turut. Sedangkan rival satu kotanya, Manchester United, bakal bertamu ke kandang sang juara bertahan yaitu Leicester City yang tengah berusaha jauhi zona penurunan level.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *