Guardiola Menanti Ajakan dari Mourinho

Jose Mourinho telah memiliki rencana untuk mengajak Pep Guardiola minum wine setelah pertandingan Derby Manchester. Guardiola juga menanti Mourinho membutikan janjinya tersebut.

Pertandingan antara Manchester United dengan Manchester City sesi pertama musim ini bakal berlangsung pada hari Sabtu (10/9/2016), di Old Trafford. Pertandingan tersebut sekaligus akan menjadi pertemuan pertama antara Mourinho dan Guardiola di ajang Premier League.

Perselisihan sudah mulai memanas dulu sebelumnya melihat rekam perjalanan kedua manajer tersebut ketika masih bersama menjadi pelatih di La Liga. Kebetulan 2 tim yang mereka latih merupakan saingan berat yaitu Real Madrid dan Barcelona.

Tak heran kalau publik amat menunggu hal semacam ini seperti apa kelangsungannya rivalitas Guardiola dengan Mourinho di Inggris sekarang ini. Namun sepanas apapun ikatan antara kedua manajer tersebut ke depannya, masih ada 1 kebiasaan yang perlu dijaga paling tidak oleh Mourinho.

Kebiasaan tersebut adalah minum wine bersama yang dimulai oleh Sir Alex Ferguson bersama para manajer lawan, yang termasuk dulu bersama Mourinho di masa perdananya menjadi manajer di Chelsea. Minum wine tersebut biasanya berlangsung usai laga.

The Sun mengabarkan kalau Mourinho telah memiliki rencana untuk mengundang Guardiola minum wine bersama. Undangan yang mana disambut oleh Guardiola dengan tangan terbuka.

“Kami tak dapat Mengendalikan itu,” ucap Guardiola tanggapi kabar di media tentang rivalitas panasnya bersama Mourinho.

“Saya telah sering kali mengatakan, saya amat menghormati Mourinho. Saya terus berusaha belajar dari semua kolega saya yang termasuk dengan dirinya,” lanjutnya.

“Ia merupakan seorang pelatih saya, asisten pelatih saya dengan Sir Bobby Robson. Baiklah, sekarang di Barcelona dan Real Madrid kemarin berlangsung tak membahagiakan bagi kami. Namun, kami berdua telah bertemu sekiranya 2, 3 pekan kemarin di pertemuan para manajer Premier League.”

“Tentunya saya akan terima undangan minum wine bersama kalau diundang oleh dirinya,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *