Gabigol Tak Kunjung Dapat Kepercayaan dari Inter

Siapa yang tak mengira jika nasib Gabriel Barbosa bersama Inter Milan akan seburuk ini?. Bisa dilihat untuk kesekian kalinnya sang pemain yang akrab dipanggil Gabigol ini tak kunjung mendapat kepercayaan dari pihak klub, terbukti namanya tak masuk ke dalam skuat Inter untuk training camp pramusim mereka.

Gabigol yang didatangkan musim lalu dengan banderol 30 juta euro dari Santos ini telah mendapat asumsi akan bersinar, namun pada kenyataannya semua itu palsu. Bomber 20 tahun itu sampai sekarang gagal menembus skuat inti Inter. Dia diyakini masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan persepakbolaan Italia. Oleh karena itu, Inter disebut-sebut berniat meminjamkannya ke klub lain selama satu musim ke depan.

Kabar lain menyebutkan jika Inter memberikan waktu lebih bagi Gabigol untuk mencari klub baru dengan status sebagai pemain pinjaman. Dia hanya boleh bergabung dengan skuat pramusim Inter jika gagal tercapai kesepakatan.

Nasib yang sama juga dirasakan oleh Andrea Ranocchia, Davide Santon dan Jonathan Biabiany yang kabarnya siap dijual oleh pihak Inter. Namun mereka tetap dimasukkan oleh pelatih Luciano Spalletti ke dalam skuat untuk menjajal pra musim akhir Juli mendatang.

Pembelian baru Inter macam Jens Odgaard dari Real Madrid juga termasuk pemain yang mendapat kesempatan untuk unjuk gigi dalam tur pra musim Inter. Adapun jadwal Training camp Inter ini berlangsung 6 – 16 Juli di Brunico. Khusus pemain-pemain yang tampil dipentas internasional, seperti Roberto Gagliardini, akan menyusul bergabung ditengah jalan.

Berikut susunan pemain Inter Milan yang dijadwalkan akan mengikuti training camp pramusim: Berni, Handanovic, Padelli, Pissardo, Miranda, Murillo, Santon, Ansaldi, Ranocchia, Valietti, Vanheusden, Sala, Kondogbia, Emmers, Joao Mario, Belloni, Zaniolo, Danso, Pinamonti, Rivas, Biabiany, Longo, Baldini, Odgaard, Rover.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *