Gabigol Ngebet Bermain di Giuseppe Meazza

Pada ulang tahunnya yang sudah menginjak usia ke 20, Gabigol secara resmi sudah menjadi bagian dari Inter Milan. Ia merasa raih hadiah paling indah dan ngebet ingin segera bermain di Giuseppe Meazza.

Gabigol direkrut oleh Inter dari Santos pada tanggal 30 Agustus kemarin yang bersamaan dengan hari dimana ia berulang tahun, cuma satu hari sebelum bursa transfer selesai. Ia, dengan Joao Mario, menjadi 2 buah kejutan yang besar Nerazzurri usai sebelumnya cuma memakai dana besar bagi Antonio Candreva pada musim panas ini.

Gabigol didatangkan dengan dana yang rumornya hingga 28 juta euro. Pemain yang berusia 20 tahun tersebut merasa bersemangat untuk mengawali masa depannya di Eropa dengan Inter, dengan khusus menunggu performa di Stadion Giuseppe Meazza.

“Menjadi salah satu pemain di Inter pada hari ulang tahun saya yang ke 20 merupakan sebuah kado yang hebat. Terasa luar biasa dapat bergabung dengan salah satu klub yang memiliki sejarah amat besar,” ujar Gabigol pada situs resmi milik Inter.

“Saya telah merasakan semangat dari para pendukung Nerazzurri dan saya sudah tidak sabar menunggu untuk tampil di depan mereka di San Siro. Ini merupakan sebuah impian yang menjadi kenyataan,” ucapnya.

Gabigol sering disebut menjadi salah satu talenta paling oke Brasil sekarang ini. Telah membukukan 4 caps tim senior Brasil lewat cetak 2 angka, Gabigol bermain impresif pada level klub dengan Santos. Ia menciptakan 56 angka dari 153 laga di semua kompetisi.

“Kami merasa bahagia dengan Gabigol yan sudah memilih kami demi memperlihatkan apa yang dapat ia lakukan di atmosfer sepakbola yang baru, usai memperlihatkan potensinya pada liga domestik Brasl dan bersama timnas,” kata Presiden Inter yaitu Erick Thohir.

“Ia bakal tampilkan peran besar pada tim baik saat ini ataupun ke depannya. Inter telah terus menunjukkan talenta muda dan kami optimis kalau Frank de Boer merupakan pelatih yang seharusnya untuk menunjukkan yang paling oke dari para pemain bintang layaknya Gabigol,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *