Feyenoord Siap Menjamu MU

Giovanni van Bronckhorst sang pelatih Feyenoord sudah diiapkan timnya untuk melangsungkan pertandingan berat menjamu Manchester United, biarpun mereka telah bersiap sepenuhnya.

MU bakal melangsungkan laga di markas Feyenoord pada hari Jumat (16/5/2016) dinihari WIB, di De Kuip. Untuk pertandingan tersebut Manajer MU yaitu Jose Mourinho tak menuli beberapa nama pemain andalan seperti Wayne Rooney, Henrikh Mkhitaryan, dan Luke Shaw.

Walau demikian, tak akan membuat Van Bronckhorst mengubah kesiapannya unguk berhadapan dengan skuat apa pun yang dimainkan Mourinho nantinya. Dia pun sadar sebesar apa ancaman yang akan The Red Devils berikan, biarpun masih akan berupaya menyempurnakan tujuan untuk mengunci harapan untuk terus melaju di Liga Europa.

“Bagi kami ini adalah sebuah laga yang sangat besar berhadapan dengan salah satu tim paling besar di dunia. Ini adalah suatu tantangan yang besar,” ujar Van Bronckhorst.

“Kami berhadapan dengan sebuah tim atas dan kami perlu menunjukkan permainan yang sabar. Pada tingkatan ini kesalahan yang kami lakukan dapat menjadi efek yang fatal. Kami perlu mengoptimalkan kesempatan. Skuat United yang hadir di Rotterdam sarat kemampuan individu dan pengalaman. United memiliki beberapa pemain yang dapat menjadi pembeda. Namun kami bakal bersiap terlepas dari tim seperti apa yang bakal mereka turunkan nantinya.”

“Ini adalah sebuah grup yang berat yang isinya adalah para klub yang hebat, namun misi kami ialah untuk bisa lolos dari tahap grup. Kami berharap bisa mainkan sebanyak mungkin beberapa laga besar. Akan menjadi bonus yang tak terduga untuk kami kalau tetap tampil di Eropa usai jeda musim dingin nanti,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *