Fans MU Tidak Perlu Risau Karna Kalah Telak

Usai kalah dengan skor telak 0-4 saat melawan Chelsea, para pendukung Manchester United diminta untuk tidak perlu merasa risau. Jose Mourinho masih dianggap sebagai orang yang cocok untuk memimpin The Red Devils.

MU kalah saat melangsungkan laga di kandang Chelsea 4 angka tanpa balas di pertandingan lanjutan Premier League. Pedro buka kemenangan The Blues ketika pertandingan baru berlangsung 30 detik. Gary Cahill membuat keunggulan menjadi ganda pada menit 20.

2 angka lain lahir pada babak kedua. Angka beruntun dicetak oleh Eden Hazard dan N’Golo Kante.

Hasil buruk tersebut bikin MU tetap berada di peringkan ketujuh dengan mengantongi 14 poin. Kekalahan itu menandai juga kekalahan terbesar bagi ‘Setan Merah’ usai ditundukkan oleh Manchester City dengan skor 1-6 pada bulan Oktober 2011.

Bekas pemain MU Gary Neville menganggap kekalahan tersebut adalah hasil yang masih pada taraf hal yang wajar. Ia mengatakan bahwa Jose Mourinho masih memerlukan waktu untuk melangsungkan metode kepelatihan dirinya.

“Bakal hadir aksi berlebihan pada hasil akhir laga tadi. Jose Mourinho berada di bawah tekanan yang sangat besar dan malah bakal menjadi penggenjot produktivitas jelang laga derby Manchester tengah pekan ini. Saya bahkan semakin santai,” uajr Neville.

“Jika kalian para pendukung Manchester United sedari 30 tahun kemarin atau 50 tahun yang lalu kalian mempunyai periode yang sulit seperti ini namun para pendukung terus menerima itu.

“Sekarang mereka mempunyai manajer yang luar biasa yang telah terbukti lewat setiap liga di Eropa. Mereka hanya perlu sadari bahwa manajer ini perlu lakukan pekerjaannya dengan metodis 2 atau 3 tahun selanjutnya,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *