Fans Milan Sindir Kekalahan Munchen 4-0, Hummels Membalas?

Mats Hummels baru saja menjadi pusat perhatian fans AC Milan usai dirinya memberikan sindiran keras kepada klub kaya asal Italia tersebut. Berniat membalas pertanyaan dari seorang netizen di Twitter, Hummels malah memberikan jawaban yang cukup mengiris hati Rossoneri.

Berawal dari pembantaian AC Milan terhadap Munchen dengan skor 4-0 dalam ajang Internasional Champhionship Cup 2017 di Tiongkok. Seorang fans melemparkan pertanyaan kepada Hummels, merasa tak senang pemain Munchen tersebut membalas dengan sindiran balik.

Lebih dalam seorang netizen pun mencoba meledek Hummels tentang kekalahan tersebut. Dia bertanya, “Apakah kamu menyukai pertandingan lawan Milan? 4-0,” tulis sang netizens.

Mencoba membalas, Hummels pun memberikan respon cerdik dengan balik meledek sang netizen bernama Antonio Figlioli yang merupakan tifosi Milan tersebut.

“Milan bermain baik hari itu, tak mungkin dipertebatkan. Kita harus memainkan laga ini lagi pada pukul 20.45 di hari Selasa atau Rabu,” balas Hummels.

Bisa diartikan bahwa balasan Hummels adalah menyinggung partai di ajang Liga Champions yang selalu digelar pada tengah pekan sekaligus sebagai jawaban atas fans Milan yang akan melihat klub kesayangannya tak bisa tampil di Liga Champions beberapa musim terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *