Everton Tengah Berkembang, Philippe Coutinho Tidak Cemas

Penampilan Everton akhir-akhir ini memperlihatkan laju yang baik. Walau demikian, hal tersebut tidak menjadikan Philippe Coutinho merasa cemas menjelang derby Merseyside pada akhir Minggu ini.

Everton sekarang berada pada posisi urutan ke-7 atas raihan lima puluh angka dalam dua puluh sembilan laga yang dimainkan. Sedari memasuki tahun baru, skuat asuhan Ronald Koeman tersebut telah menciptakan dua puluh tiga gol dari jumlah tiga puluh gol yang dapat dihasilkan.

Everton dapat mendekati pos 4 besar bila dapat keluar menjadi juara pada laga yang dihelat pada hari Sabtu, tanggal 1 April 2017 bertempat di Anfield, mendatang. Keunggulan dari Liverpool bakal menghantarkan Everton cuma berselisih 3 poin pada zona Liga Champions, atau pos 4 yang tengah diduduki oleh Liverpool.

Coutinho tahu peningkatan yang dperlihatkan Everton itu. Namun dirinya menekankan bahwasannya The Reds tidak takut dan cuma membidik bada keberhasilan.

“Tak ada difikiran saya atau mencemaskan terkait hal tersebut [penampilan Everton]. Kami bakal siap. Derby merupakan pertandingan yang amat istimewa bagi semuanya, penggemar dan para pesepak bola,” ucap Coutinho seperti disampaikan oleh salah satu media.

“Kami mengerti apa maksudnya…. sekarang ini sampai-sampai memiliki arti yang lebih sebab Everton telah jauh meningkat selama beberapa Minggu belakangan,” tambahnya.

“Kami sadar ini tak akan sulit naun kami mengetahui bahwasannya kami mesti keluar sebagai juara, demi pendukung kami, moral kami, dan demi semuanya,” ucap Coutinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *