Eric Bailly Berharap Tetap di MU

Masih belum genap terhitung semusim dengan Manchester United, Eric Bailly akuia telah merasa amat nyaman. Bailly ingin ia tetap berada bersama MU.

Pemain bek tengah yang berumur 22 tahun tersebut direkrut ke Manchester setelah ditebus dengan harga 30 juta pound oleh Villarreal di musim panas kemarin. Manajer MU yaitu Jose Mourinho langsung memberi kepercayaan pada Bailly untuk jaga jantung pertahanan.

Ia juga membalasnya dengan performa meyakinkan. Sayangnya, Bailly tertahan karena alami cedera yang sering kali ia alami. Tetapi, sekarang Bailly secepatnya comeback sebab sudah mulai lakukan latihan penuh lagi.

“Ia [Mourinho] merupakan seorang manajer yang luar biasa, yang paling oke di dunia. Sebuah rasa bahagia yang saya rasakan dapat bekerja dan belajar bersama dengan dirinya,” ucap Bailly.

“Saya ignin bisa selalu seperti ini sampai saya dapat bertahan di United untuk waktu yang terbilang panjang. Saya sunggu merasa senang, bersama tim saya dan para rekan satu tim saya. Perlahan demi perlahan, saya menjadi semakin akrab.”

Bailly tampil paling banyak 46 kali untuk Villarreal. Ada selisih besar yang dirasakan oleh Bailly antara dunia sepakbola di Spanyol dan Inggris.

“Lewat apa yang saya lihat, sepakbola di Spanyol, mereka pun mempunyai sebuah liga yang luar biasa. La Liga merupakan liga paling oke di dunia. Namun di sini tak sama, amat langsung, ada banyak kontak yang bermunculan dan lebih sering utamakan kekuatan,” ujar pemain sepakbola Pantai Gading itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *