Eder Menampik Inter Fokuskan Pertandingan Lawan Juve

Inter Milan kalah ketika berhadapan dengan Hapoel Be’er Sheva pada ajang Liga Europa. Eder bantah adanya tanggapan bahwa Inter berfokus ke pertandingan menghadapi Juventus pada akhir pekan ini.

Inter awali debut mereka di Liga Europa dengan hasil yang tak baik. Menjadi tuan rumah di laga menghadapi Hapoel di depan para publiknya sendiri yang berlangsung pada hari Jumat (16/9/2016) dinihari WIB, di Giuseppe Meazza, Inter terpaksa harus kalah dengan skor 0-2.

Pertandingan menghadapi Hapoel berlangsung 3 hari sebelum grande partita menghadapi Juve di Serie A. Pada giornata 4 hari Minggu (18/9/2016) malam WIB, Inter telah dinanti pertandingan derby d’Italia berhadapan dengan Juve yang akan berlangsung di Giuseppe Meazza.

Eder menampik bahwa kekalahan atas Hapoel disebabkan fokus timnya mengarah pada laga menghadapi Juve nanti.

“Kami fokuskan pada hari Minggu menghadapi Juventus? Salah, hal tersebut lebih kepada pembicaraan para media,” ucap Eder.

“Kami adalah tim yang profesional dan apa yang kami pikirkan semestinya ada pada laga ini,” ujarnya.

Eder menganggap kekalahan Inter dikarenakan tak berhasil berikan tanggapan baik usai tertinggal. Pemain striker internasional Italia tersebut juga mengatakan kalau Inter masih memerlukan banyak hal untuk dibenahi.

“Kami mulai menurun dengan psikologis dan usai mereka mencetak angka, kami tak berhasil memberikan tanggapan. Hal tersebut merupakan sebuah kekalahan yang tak baik. Ini sungguh disayangkan, karena usai Pescara kami mungkin saja dapatkan kemenangan kembali untuk mendorong kepercayaan diri kami, namun kami tentu masih perlu berusaha,” kata Eder.

“Anda dapat mengatkan mereka ada pada keadaan yang lebih oke, karena mereka telah tampilkan 2 pertandingan kualifikasi di Liga Champions. Kami mendapat kesulitan dan perlu sadari apa yang salah sampai kami dapat melakukan perbaikin di hari yang akan datang,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *