Donnarumma Tak Berpikir Angkat Kaki dari Milan

Kiper masa depan Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma berani menekankan kepada semua pihak bahwa dirinya sudah jatuh cinta dan tak berpikir untuk angkat kaki dari AC Milan karena berada di San Siro bagaikan berada dirumah sendiri.

Kisruh sempat terjadi, Donnarumma sempat lama memutuskan untuk bertahan atau pergi dari Milan. Pasalnya dalam kurun waktu lama, sang kiper enggan untuk memperpanjang kontrak baru dengan Milan lantaran banyak tawaran masuk kepada Donnarumma dari klub elite Eropa.

Real Madrid, Manchester United, Juventus hingga PSG adalah satu satu nama yang sangat ngotot ingin mendapatkan tanda tangan kiper berusia 18 tahun tersebut. Akan tetapi hasil akhir membuktikan jika Donnarumma masih cinta kepada Milan, dengan negoisasi panjang dan juga alot, Donnarumma akhirnya memutuskan untuk bertahan di Milan.

“Saya bertahan di Milan karena Milan sudah seperti rumah saya sendiri dan saya pikir itu hal yang benar untuk dilakukan di Milan,” demikian pernyataan Donnarumma perihal pertanyaan media perihal alasan dia bertahan di Milan.

Selanjutnya media bertanya apakan ada keinginan untuk pindah ke tim sekota Milan, Inter Milan. Donnarumma menjawab: “Tidak akan pernah!”.

Dilain sisi, dia juga sempat mengutarakan situasi yang akan terjdi dimasa depan soal suksesor Gianluigi Buffon yang musim depan pensiun di Juventus dan Donnarumma sendiri tak menghilangkan kabar tersebut.

“Tidak, saya masih punya empat tahun kontrak dengan Milan. Ini jelas dan saya masih disini karena saya yakin dengan pilihan saya.” Donnarumma menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *