De Gea Tak Peduli Madrid Meminatinya

David De Gea senang dapat terus memakai jersey Manchester United. Tidak ingin memikirkan kabar mengenai masa depannya, De Gea sekarang hanya konsentrasi pada Piala Eropa.

Masa depan De Gea pernah menjadi perdebatan musim panas kemarin saat dirinya hampir saja hengkang ke Real Madrid jika saja tak terjadi kesalahan dokumen di masa deadline bursa transfer, yang akhirnya mengakibatkan kedua klub saling adu komentar di publik.

Hingga akhirnya De Gea masih bertahan di MU, memperoleh kontrak baru berjangka waktu empat tahun, dan sukses membuat klub itu menjadi juara Piala FA.

Walau begitu, kabar mengenai ketertarikan Madrid pada De Gea masih berlanjut. Padahal mereka telah memiliki Keylor Navas yang bermain gemilang dan sukses membantu klub itu menjadi juara Liga Champions.

Madrid dikabarkan telah mempersiapkan biaya besar untuk membeli De Gea musim panas ini. Hal ini dikarenakan profil De Gea yang menjadi pemain bintang lebih pas berada di bawah mistar El Real daripada Navas.

Menanggapi isu Madrid yang masih berminat pada dirinya, De Gea tidak mau pusing akan hal itu dan cuma konsentrasi ke performanya di Piala Eropa bersama Spanyol. Tak hanya itu, De Gea meyakinkan bahwa dirinya masih betah bergabung dengan MU.

“Saya tak mengetahui apa-apa tentang isu Madrid berminat pada saya. Saya tetap tenang. Saya masih memiliki sisa kontrak tiga tahun bersama Manchester,” kata De Gea.

“United telah memberi saya semuanya. Sekarang saya cuma mesti konsentrasi ke Piala Eropa dan juga tim nasional,” tambahnya.

“Saya telah berada di klub besar, yang tiap hari menyayangi saya,” katanya.

“Saya amat bahagia dapat bermain bagi Manchester United dan saya amat senang berada di sana.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *