De Gea Incar Juara Liga Champions Bersama MU

David de Gea mempunyai mimpi besar untuk bisa membawa Manchester United juara Liga Champions. Di musim ini, mimpi sang kiper mungkin saja bisa terwujud lantaran Setan Merah sudah kembali bergelut dikompetisi liga terbaik Eropa tersebut.

Musim lalu De Gea mangakui timnya sangat sulit menerima karena sebagai penonton di kompetisi Liga Champions. Adapun musim kemarin Setan Merah berkompetisi di Liga Europa dan beruntung bagi mereka karena sukses menjadi juara.

Gelar juara yang Manchester United dapat menghadiahi mereka lolos langsung ke Liga Champions musim ini. Meski hanya menempati posisi keenam klasemen akhir Premier League Inggris, namun mimpi De Gea akan tetap menyala lantaran masuk kembali ke Liga Champions.

Dan situasi yang berbeda saat ini telah membuka harapan dan De Gea sendiri untuk bisa kembali menjadi juara. Pada kesempatan jelang laga melawan Basel dipekan perdana Liga Champions fase grup, De Gea mengaku optimis bisa memetik tiga poin sempurna dikandang sendiri.

“Sangat sulit untuk menerima takdir bahwa kami hanya akan duduk manis menyaksikan Liga Champions dari layar kaca. Untuk klub seperti Manchester United, tidak ada di pertandingan-pertandingan itu adalah sulit,” buka De Gea.

“Namun semua telah berubah, kami sudah kembali dan bersemangat untuk bisa memberikan kemenangan demi kemenangan di Liga Champions dan membawa pulang gelar juara ke Old Trafford untuk fans. Demi mendapatkan mimpi, maka kami harus selalu memberikan yang terbaik,”

“Bagus tentunya bisa kembali dan bisa main lagi di Old Trafford. Hampir dua tahun tanpa pertandingan Liga Champions dikandang. Kami memiliki motivasi tinggi, untuk itu kami siap berjuang hingga titik akhir.” tutup De Gea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *