De Bruyne Rasakan Perbedaan City Dipimpin Guardiola

Kevin De Bruyne merasakan adanya perbedaan pada Manchester City di awal musim ini. Ia optimis dengan kehadiran Pep Guardiola sudah membuat cara bermain City berbeda.

City tetap berjalan dengan mulus pada ajang Premier League musim ini. 4 laga dilewati The Citizens dengan hasil positif, menciptakan 11 angka, dan kemasukan angka 4 kali.

City sekarang sebagai satu-satunya tim di ajang Premier League yang masih bejalan dengan mulus. Lewat 12 poin, Sergio Aguero dan para rekannya. Berada di puncak klasemen dan unggul 2 poin dari Chelsea yang berada di posisi kedua.

De Bruyne pribadi pun melangsungkan awal musimnya dengan baik. Pemain yang berasal dari Belgia tersebut telah mencatatkan 1 angka dan 2 kali assist bersama City.

Dengan adanya Guardiola, City dikatakan oleh De Bruyne sedang berusaha untuk memperlihatkan gaya permainan yang lain. Ia juga merasa nyaman dengan apa yang sudah diajarkan oleh Guardiola.

“Saya menganggap cara kami mencoba untuk tampilkan permainan tersebut amat menyenangkan, terutama untuk para pemain penyerang, sebab kami berusaha untuk tampilkan sepakbola yang baik, gaya bermain sepakbola yang kami harapkan,” ucap De Bruyne.

“Saya nilai bisa saja untuk sejumlah orang ini merupakan start yang baru. Kami perlu sedikit jaur dari cara bermain fisik pada ajang Premier League, sebab kami tak sama kuatnya dengan tim yang lain.”

“Kami sadar dengan hal tersebut, maka kami berusaha untuk lebih unggul dari mereka dengan gaya yang ingin kami tampilkan,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *