David De Gea Angkat Kaki, Schmeichel Akan Merapat ke United?

Usai ditingggal pesepak bola aktraktifnya pada musim lalu, yakni N’Golo Kante yang pergi menuju klub Chelsea, The Foxes (julukan Leicester City) kemungkinan bakal kehilangan pesepak bola bintang lagi yakni Kasper Schmeichel. Penjaga gawang Leicester itu kabarnya berkesempatan besar untuk angkat kaki menuju The Red Devils (julukan Manchester United) pada musim depan.

Adanya sejumlah faktor yang menjadikan Kasper Schmeichel memilih untuk merapat ke Manchester United. Tersebut disebabkan David De Gea seaku penjaga gawang utama Setan Merah, yang kabarnya pindah menuju klub Real Madrid pada musim depan. Diarinya juga sudah mendapat izin dari Jose Mourinho untuk kepindahannya tersebut.

Jose Mourinho kabarnya senang dengan performa yang ditampilkan Kasper Schmeichel. Isu terkait keluarnya Schmeichel menuju Old Traford kiat berhembus kencang usai sang pesepak bola memberhentikan Kenny Shepherd yang merupakan agennya tersebut. Untuk penggantinya, kiper yang berasal dari Denmark tersebut menunjuk Luca Bascherini selaku agen yang berasal dari Italia.

Sang agen anyar itu pribadi, digadang-gadang adalah sosok yang mempunyai kedekatan dengan Manchester United dan hasilnya, kemungkinan Schmeichel untuk secepatnya menduduki pos David De Gea di musim depan, kian terbuka.

Kasper Schmeichel dan Setan Merah dirasa mempunyai hubungan yang sangat dekat hal tersebut pun sebagai alasan terakhir. Dikarenakan, Peter Bolesław Schmeichel selaku orang tua(ayah) dari sang kiper, adalah legenda dari klub Manchester United. Dan di Manchester United sendiri, pos sang ayah mempunyai tempat yang sangat penting, yaitu sebagai salah 1 sosok yang diunggulkan di klub.

Melihat hal tersebut, jadi, walaupun sekarang ini sang penjaga gawang sudah menandatangi kontrak anyar, akan tetapi tak menutup kemungkinan bakal berubah pada akhir musim nanti. Selain Setan Merah, The Citizens (Manchester City) juga digadang-gadang manaruh minat yang serupa kepada pesepak bola yang sempat menjadi bagian dari mereka pada tahun 2004/2009 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *