Dalbert Segera Merapat ke Inter Milan

Full back kiri Nice, Dalbert dikabarkan akan segera merapat ke Inter Milan seiring proses negoisai masih berlangsung sampai sekarang. Disebutkan lebih dalam bahwa kedua belah pihak sudah sepakat diharga jual 20 juta euro.

Sosok Dalbert sendiri telah menjadi minat dari klub-klub besar Eropa berkat penampilan impresifnya sepanjang musim kemarin. Selain Inter ada juga nama Manchester City, Chelsea, Juventus, Bayern Munchen, Paris Saint Germain, Everton dan AC Milan yang juga tertarik untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Dalbert, 23 tahun pun sudah menyatakan secara tegas ingin mendapatkan pengalaman baru dengan keluar dari Nice. Bukan itu saja, dia juga disebut setiap hari menghubungi direktur olahraga untuk meminta izin pindah ke Serie A Italia bersama Inter.

Sampai pada akhirnya, keinginan Dalbert untuk angkat koper dipenuhi oleh pihak Nice. Klub sadar bahwa ada klausul senilai 30 juta euro dalam kontraknya dan pikiran sang pemain juga sudah ada ditempat lain.

Kini Inter dan Nice akan menyepakati transfer senilai 20 juta euro yang dikabarkan akan segera rampung dalam sepekan terakhir. Meskipun jauh dari klausul pelepasannya, jumlah itu adalah keuntungan besar mengingat Dalbert sebelumnya dibeli hanya senilai 2 juta euro dari Vitoria Guimares.

Dibawah komando pelatih baru, Luciano Spalletti Inter akan mencoba melakukan perubahan besar dimusim depan. Dan yang pertama ada merombak sebagian skuat pemain utama dengan mendatangkan pemain dan membuang pemain stock lama. Target Inter pun cukup realistis, dimana pengeluaran ratusan juta euro tak ingin disiasiakan setidaknya bisa bersaing diposisi empat besar Serie A Italia dan kembali ke pentas Liga Champions musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *