CR7 Optimis Madrid Akan Dapat Menangi Liga Champions

Selaku bintang sepak bola Real Madrid, Cristiano Ronaldo (usia 32 tahun), menggap skuatnya pantas ang lolos ke pertandingan puncak Liga Champions walaupun gagal dengan skor 1-2 kontra Atletico Madrid pada laga semifinal ke-2 yang berlangsung di Stadion Vicente Calderon, hari Rabu, tanggal 10 Mei 2017.

Gol yang didapat Atletico Madrid dihasilkan oleh Saul Niguez ketika memasuki menit ke 12 dan tendangan penalti yang dilakukan Antoine Griezmann pada menit ke-16, sementara gol yang diapat Real Madrid hadir dari tendangan Isco pada menit ke-42. Secara selisih gol, El Real menang 4-2.

“Mereka sangat beruntung dapat memperoleh 2 gol,” ucap CR7(julukan Cristiano Ronaldo).

“Akan tetapi, dengan adanya pengalaman, kami sadar bahwasannya sebuah gol bakal melenyapkan kans mereka. Kami mempunyai pengalaman yang lebih banyak dan sukses menunjukkannya,” ucap Ronaldo

Pemain yang merupakan kapten timnas Portugal ini pun yakin Real Madrid bisa mempertahankan trofi yang dijuluki ‘Si Kuping Besar’.

“Saya  memnira dapat melangkah menuju final Liga Champions. Sebuah pertualangan yang amat sulit, namun skuat ini layak untuk melaju,” ucap Ronaldo.

“Anda mesti berusaha keras hingga masa-masa terakhir untuk menjuarai pertandingan ini. semuanya dapat terjadi di final, namun saya melihat kami tengah berada pada penampilan terbaik dan bakal menang,” ujar Ronaldo.

Kesuksesan El Real sampai di akhir turnamen paling besar Benua Biru tidak terlepas dari peran serta Cristiano Ronaldo. Dirinya berhasil mencatatkan sepuluh gol dan 6 upaya dalam dua belas aksi yang dimainkan di ajang Liga Champions Musim ini.

Dalam pertandingan final, Madrid bakal ditantang Juve. Final bakal diadakan di Stadion Millenium Cardiff pada tanggal 3/6/2017 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *