Costa Beri Isyarat Bakal Merapat Ke Liverpool

Douglas Costa, selaku pesepak bola winger Bayern Munchen, melakukan kegiatan di sosial media yang bakal menjadikan penggemar Liverpool gembira. Costa mege-like (menyukai) gambar yang di upload oleh salah 1 fans Liverpool lewat akun Twitter terkait klub luar biasa The Reds(julukan Liverpool) pada musim depan.

Fans dengan akun pribadinya tersebut mengatakan sejumlah pesepak bola dengan karakter menyerang seperti Philippe Coutinho, Douglas Costa, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

“Saya sudah dapat memikirkan serangan paling baik di Eropa pada tahun 2017-2018,” ucap fans tersebut.

Bagaikan pribahasa yang berbunyi bagai gayung bersambut, The Reds nyatanya secara sembunyi-sembunyi memendam keinginannya terhadap pesepak bola yang berasal dari Brasil tersebut.

The Reds kabarnya sudah mempersiapkan uang sebesar 25.000.000 pound sterling atau setara dengan 430 milyar rupiah untuk merekrut Costa menuju Anfield.

Gagal Bersaing

Selama musim ini, Costa Nampak lebih sering duduk di kersi pelapis dan kalah bersaing dengan Franck Ribery atau Arjen Robben. Costa Cuma tampil selama dua puluh satu dari tiga puluh laga yang dimainkan Di Bundesliga.

Namun, The Reds tak sendiri dalam menghadirkan sosok Costa. Akan tetapi klub Liga Primer yang lain seperti Tottenham Hotspur pun sama-sama menaru minat terhadap eks pesepak bola Shakhtar Donetsk tersebut.

Cuma saja, isu kepindahan dengan segera dibantahkan oleh Lucas Cruel yang dipercaya selaku rekan akrab Costa.

“Mustahil. Douglas tak akan angkat kaki menuju Liverpool, dirinya lebih memilih untuk berada di Bayern Munchen. Tersebut merupakan aktivitas yang baik di Munchen,” ujar Cruel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *