Costa Bebaskan Pemain Chelsea Untuk Ambil Barang di Lokernya

Diego Costa sudah merelakan segala keputusan yang akan dikeluarkan oleh pihak Chelsea sola masa depannya. Bentuk penerimaan Costa bisa dilihat lewat aksinya yang membebeskan semua pemain The Blues untuk mengambil barang-barangnya diloker.

Peryataan Costa ini baru saja keluar usai dirinya menolak untuk kembali ke Stamford Bridge, London. Diketahui untuk sementara waktu Costa berada di Brasil untuk menjalani latihan khusus demi menjaga kondisi fisiknya.

Tak ada kabar baru jika Costa akan menerima tawaran Chelsea untuk kembali berlatih, namun berlatihnya bukan bersama skuat utama garapan Antonio Conte, melainkan bersama tim usia muda The Blues. Meski masih terikat kontrak hingga dua musim ke depan, namun Costa pasrah dan siap menerima keputusan Chelsea.

Bisa diartikan bahwa Costa begitu sakit hati dengan sikap Chelsea yang sampai saat ini belum mengeluarkan keputusan terkait masa depannya dan dirinya pun secara terang-terangan ingin segera meninggalkan Chelsea. Namun sampai saat ini belum ada satu klub luar yang berminat untuk memakai jasanya.

Berlarut-larutnya nasib Costa telah memunculkan banyak pertanyaan, apakah benar terjadi perselisihan antara Conte dengan Costa atau hanya akal-akalan pihak klub saja agar sang pemain bisa pergi dari Chelsea. Adapun kabar burung menjelaskan jika Costa merasa sangat kecewa dengan sikap Conte.

Atas dasar inilah Costa enggan untuk kembali ke Chelsea meski hanya sekedar mengosongkan lokernya di Cobham selaku tempat latihan Chelsea di Inggris. Sempat diisukan akan kembali ke Atletico Madrid, namun sosok Costa masih tercatat sebagai pemain Chelsea sampai saat ini.

Tak meragukan sikap Costa, Atletico pun bersiap memberikan penawaran baru yang diklaim akan mencapai 50 juta euro. Sembari menunggu keputusan Atletico, kabar menyatakan jika penawaran itu akan kembali mendapat penolakan dari Chelsea dan jika benar terjadi, maka kisruh terkait status Costa akan semakin panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *