Conte Terluka Ketika Rayakan Gol Giaccherini

Antonio Conte terlihat sangat bersemangat ketika merayakan gol pertama Italia ke gawang Belgia. Alhasil, wajahnya pun terluka hingga berdarah.

Italia meriah keberhasilan dengan skor 2-0 ketika berhadapan dengan Belgia di laga pertamanya di Grup E. Gol-gol Gli Azzurri dibuat oleh Emanuele Giaccherini dan Graziano Pelle pada masing-masing babak.

Pada laga di Stade de Lyon, Selasa (14/6/2016) dinihari WIB, Italia memimpin lebih dahulu pada menit ke-32. Giaccherini membobol gawang Thibaut Courtois usai memanfaatkan umpan panjang terukur dari Leonardo Bonucci.

Gol Giaccherini itu disambut sukacita oleh semua pemain Italia, begitu juga dengan mereka yang berada di bangku cadangan. Conte sendiri yang berdiri di samping lapangan lalu langsung berlari ke arah bangku cadangan dan berpelukan dengan Simone Zaza yang berlari ke arahnya.

Ketika itulah kepala Zaza tidak sengaja terkena wajah Conte. Kejadian kecil itu membuat Conte mengalami luka pada bagian atas bibir sampai berdarah.

Allenatore Italia itu pun lalu sempat diberikan perawatan dari tim medis. Selama beberapa waktu, Conte masih kelihatan mengusap lukanya menggunakan tisu.

Luka itu jelas bukan jadi masalah besar untuk Conte. Karena pada akhirnya Italia mengunci tiga angka penting dari Belgia.

“Saya siap mengorbankan fisik saya bagi tim!” kata Conte bercanda.

Keberhasilan yang diraih Italia atas Belgia membuat Italia berada di puncak klasemen Grup E dengan tiga poin. Gianluigi Buffon dkk. selanjutnya bakal berhadapan dengan Swedia, Jumat (17/6/2016).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *