Conte Terkesan Atas Usaha Keras Pemainya Ini…

Antonio Conte, manager pada skuat Chelsea, meyanjung salah satu pesepak bolanya yakni Cesc Fabregas setelah skuatnya yang tinggal sedikit lagi akan meraih title pemenang Premier League.

Cesc Fabregas bermain untuk yang kesebelas kalinya selaku pemain depan pada musim ini dan menyokong skuatnya peroleh keunggulan atas skor telak 3-0 kontra Middlesbrough tadi malam. Dirinya memainkan peranan penting dalam terciptanya gol yang dilakukan oleh Nemanja Matic dan Diego Costa.

Pesepak bola asal Spanyol sebagai pesepak bola pertama yang mennyumbangkan sepuluh kalin upaya dala mencetak gol di 6 musim berbeda pada ajang  Premier League dan sekarang The Blues cuma tinggal memerlukan 1 kemenangan untuk mendapati title pemenang Premier League.

Fabregas pribadi mulanya sempat merasa kesulitan peroleh peluang untuk tampil di bawah arahan Conte, akan tetapi dirinya akhir-akhir ini sudah mulai memperlihatkan penampilan yang menjanjikan.

“Fabregas adalah salah 1 sosok panutan yang baik bagi kami di musim ini. Dirinya awalnya tak begitu sering tampil main. Selanjutnya, melalui usah keras, dirinya banyak mengalami peningkatan dan kini dirinya tampil di tiap pertandingan. Peningkatan yang perlihatkan Cesc Fabregas juga sebagai peningkatan bagi kami,” ucap Conte di pada media International.

“Kami tak mengawali musim dengan keadaan yang bik, dengan banyak persoalan dan melalui usaha keras dan mendapati jalan keluar yang tepat, kami sanggup memperoleh hasil.”

“Cesc Fabregas telah memperlihatkan bahwasannya dirinya merupakan pesepak bola yang hebat dan saya merasa puas dengan dirinya. Saya menyaksikan dirinya sangat berkerja keras untuk dapat masuk skuat setiap kali dirinya mendapat peluang bermain. Dirinya pantas mendapatkan apa yang dirinya dapat saat ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *