Conte Ingin Berikan Terry Perpisahan Manis

John Terry nampaknya tidak akan lagi bermain untuk Chelsea pada musim berikutnya. Karena sang manajer Antonio Conte akan berikan pesta perpisahan paling manis pada Terry.

Terry bakal habis masa kontraknya pada musim panas ini dan masih belum ada pertanda bakan diperbarui. Kesempatan Terry untuk tetap tertahan juga dapat dikatakan amat kecil mengingat ia bukan lagi opsi inti pada musim ini.

Pemain bek yang berumur 36 tahun tersebut baru tampil 11 kali di semua ajang dengan jumlah 786 menit atau rata-rata sampai dengan 70 menit. Ia kalah berselisih dengan David Luiz, Cesar Azpilicueta, dan Gary Cahill yang tampil gemilang selama musim ini.

Tak heran kalau Terry diberitakan bakal keluar dari Stamford Bridge di musim panas ini walau tidak diketahui apakah kemudian akan pensiun atau tampil di ajang lain.

Tetapi yang pasti ialah Terry bakal pergi dengan senyuman dan hal tersebut cuma dapat diraih dengan dapatkan 2 trofi di akhir musim, yaitu Premier League dan Piala FA.

“Saya tentu saja bakal menyetujuinya. Di mana saya perlu lakukan itu,” ucap Conte Saat ditanya akankah Terry angkat trofi-trofi yang dapat diraih Chelsea nanti.

‘Saya ingin jelaskan sejak awal – kalau tiap pemain tersebut layak dimainkan, saya merasa amat senang berikan mereka peluang, namun bukan karena sentimen atau saya menilai kalau tiap pemain layak raih hal tersebut,” lanjutnya.

“John Terry layak tampil di pertandingan ini dan ia bermain amat oke, maka saya amat senang. Untuk saya, ia terus pemain yang amat penting, ia adalah kapten saya dan ia itu berarti bagus di dalam ataupun di luar lapangan.”

“Ia amat menolong saya, saya amat bahagia mempunyainya di dalam skuat dan untuk mengetahui seperti apa dirinya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *