Cinta Liverpool, Emre Can Tolak Tawaran Juventus

Nama gelandang pekerja keras Liverpool, Emre Can secara tegas membatah kabar yang memberitakan dirinya akan segera merapat ke Juventus. Dalam hal ini, gelandang kelahiran asal Jerman ini mengaku mencintai Liverpool dan telah menolak semua penawaran yang diberikan Juventus.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, jawara Italia tersebut memang gencar menggoda Can agar mau minggat dari Anfield dan bergabung ke Turin. Namun semua itu akhirnya sirna ketika Can memutuskan untuk berkarir di Premier League bersaa Liverpool.

Kubu Juve sendiri tengah mencari sosok gelandang tengah muda bertenaga untuk mewujudkan target besar mereka di Liga Champions musim ini. Can dianggap cocok sebagai pemain yang diidam-idamkan Massimiliano Allegri.

Namun sayang langkah Juve harus sia-sia usai Can mengisyaratkan bahwa dia ingin bertahan di Liverpool lewat komentarnya. Can juga menambahkan jika saat ini dia ingin fokus bersama Jurgen Kloop untuk membawa Liverpool kembali berjaya dikompetisi lokal maupun Eropa.

“Ini musim yang tepat untuk saya membuktikan diri dan demi kemajuan tim ini, saya siap untuk bekerja keras. Musim lalu kami melakukannya dengan baik, tapi kami bisa berbuat lebih baik lagi. Jadi kami akan berusaha lebih baik tahun ini dan terus maju ke depan,” cetus Can kepada situs resmi Liverpool

“Dari hati saya yang paling dalam, saya sudah jatuh cinta kepada Liverpool. Saya siap bertarung dengan berusaha menampilkan yang terbaik dan bermain di musim yang baik. Musim lalu bukan musim terbaik saya, jujur saja. Pada awalnya sulit menghadapi beberapa masalah pada betis saya, tapi di akhir musim, saya merasa baik dan saya ingin terus membuktikan diri agar mencapai level terbaik saya.” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *