Chelsea Rela Sodorkan 42 Juta Euro Untuk Bek Roma

kostas manolas as roma to Chelsea, kostas manolas as roma, to Chelsea, kostas manolas, as roma to Chelsea, kostas manolas to Chelsea, as roma, Premir league, Serie A, Liga Italia, Liga inggris

kostas manolas as roma to Chelsea

Seperti yang dikabarkan oleh The Sport Review, Chelsea telah menghidupkan kembali minat mereka terhadap pemain internasional Yunani dari AS Roma yaitu Kostas Manolas dan sat ini mereka akan memberikan penawaran sebesar 42 juta poundsterling untuk pemain berusia 26 tahun tersebut dalam rangka memperkuat pertahanan mereka saat mereka mempersiapkan diri untuk kembali ke Liga Champions UEFA.

The Blues memang sangat dikaitkan dengan bek tengah Roma musim panas lalu namun akhirnya mereka gagal memikatnya dari Stadion Olimpico. Namun sejak saat tu Manolas menolak perpanjangan kontrak dari Roma, sehingga memicu spekulasi bahwa ia akan meninggalkan klubnya pada bursa transfer ini.

Chelsea kini mulai menggunakan pertahanan 3 pemain, tentu bisa menggunakan pemain berkualitas seperti Manolas. Namun Manolas bukan satu-satunya pemain berbakat di Seri A yang mereka kejar, karena beberapa kabar mengungkapkan mereka telah meluncurkan tawaran 60 juta poundsterling untuk Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Laporan tersebut juga berarti bahwa pemilik Chelsea Roman Abramovich, telah mengesampingkan penandatanganan pemain Juventus Leonardo Bonucci, yang berusia 30 tahun. Dan dengan mendatangkan Monalas, yang berusia 26, tentu jasanya akan digunakan dalam jangka lebih panjang.

Manolas tiba di Roma sejak musim panas 2014 lalu dan pemain internasional Yunani perlahan tumbuh menjadi bek tengah terbaik di Eropa. Dengan gaya pertahanan yang khas, kemampuan bertarung diudara, kecepatan dan kemampuan fisiknya, dia dengan mudah beradaptasi di Liga Inggris.

Kemampuannya pada bola, itu akan sangat menarik bagi Conte. Manolas tidak hanya memiliki mata yang tajam untuk memberikan umpan, namun sebagai pemain bertahan, dia juga mampu membangun serangan dari belakang – sesuatu yang hanya David Luiz bisa di antara bek tengah Chelsea saat ini.

Namun, Chelsea seharusnya tidak mengharapkan transaksi mudah bagi Manolas. Roma akan sangat menyadari ketertarikannya pada bek belakang mereka dan tidak akan ragu untuk bertahan dengan harga lebih tinggi.

Pasalnya Barcelona juga dikatakan sebagai klub yang tertarik padanya, dan Arsenal serta Manchester United turut meramaikan perburuan tanda tangan sang pemain sehingga pertarungan akan menjadi lebih seru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *