Chelsea Dimata Hugo Lloris?

Hugo Lloris dengan sangat merasa tidak enak hati menyampaikan rasa penyesalan mendalam atas kekalahan yang diterima Tottenham Hotspur dari Chelsea di akhir pekan kemarin. Kekalahan itu sendiri telah merusak suasana ruang ganti Hotspur yang sebelumnya sukses mendulang kemenangan perdana atas Newcastle United.

Lloris menyadari jika dirinya telah membuat kesalahan fatal yang membuat tim tamu mampu membalikan keadaan menjadi 2-1. Tepatnya terjadi pada aksi Marcos Alonso yang melakukan tusukan dari sisi sayap kanan dan tak berapa lama sang bek Chelsea itu membuat gol kemenangan untuk The Blues di Wembley.

Kekalahan ini sekaligus mengakhiri dominasi Hotspur yang tak pernah kalah dalam 12 pertandingan terakhir dalam partai kandang. Melalui akun resmi klub, Lloris menyampaikan permohonan maaf kepada fans dan juga klub karena sudah melalukan aksi yang sangat buruk.

“Saya bahkan merasa frustrasi hingga ke level personal karena gol kedua terjadi karena saya kurang sukses dalam melakukan antisipasi. Saya bisa terima, memang benar jika dalam sepakbola hal itu bisa saja terjadi. Namun teman-teman saya sudah melakukan kerja keras untuk mempertahankan hasil imbang itu, dan saya disini sungguh merasa kecewa,” tulis Lloris.

Runner up Premier League Inggris musim kemarin ini tengah mencoba melupakan kekalahan atas Chelsea dan bersiap untuk bertandang ke markas Burnley. Ada baiknya bagi mereka untuk mewaspadai pergerakan Burnley karena pembuktian sudah mereka lakukan ketika berhasil mencuri tiga poin di Stamford Bridge, London.

“Waktunya bangkit dan menatap ke depan, sekarang kami sedang melakukan cara untuk bisa kembali dalam performa terbaik. Kami harus terus bekerja keras, mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya, dan apa yang harus kami lakukan adalah semangat dan berusaha untuk mencapai tujuan sempurna.” tutup Lloris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *