Chelsea Dan Liverpool Tertarik Datangkan Striker Werder Bremen

max kruse werder bremen to chelsea, max kruse werder bremen, to chelsea, max kruse, werder bremen to chelsea, max kruse to chelsea, werder bremen, max kruse werder bremen to Liverpool, max kruse to Liverpool, Premier League,Liga Inggris, Liga Jerman, Bundesliga,

Max Kruse Werder Bremen to Chelsea or Liverpool

Chelsea dan Liverpool dikabarkan sama-sama mengamati Max Kruse untuk dibawa menuju Liga Primer di musim panas ini. Hal tersebut diungkapkan oleh media asal Jerman, Bild, kedua raksasa sepakbola Inggris tersebut tertarik dengan striker dari Werder Bremen yang dianggap sebagai salah satu striker paling menjanjikan di Bundesliga.

Max Kruse telah menjalani seluruh kariernya di Jerman. Pemain berusia 29 tahun itu telah berada mengawali kariri seniornya dari Werder Bremen pada tahun 2006 dan setelah beberapa musim berkeliaran di liga tersebut, pernah bergabung dengan St. Pauli, Freiburg, Borussia Mönchengladbach dan Wolfsburg, Ia kembali ke Bremen musim lalu.

Sementara ia sempat melewatkan awal musim 2016-17, kembalinya ke Bremen ternyata sangat produktif dimana Ia mengakhiri musim dengan menggondol 15 gol dan 7 assist hanya dalam 23 penampilan di liga. Inilah bentuk membuat pemain itu terkait dengan kepindahan dari klub dan mungkin, kali ini, tim nasional Jerman dan klub besar terutama di Liga Primer menaruh minat besar padanya.

Pemain berusia 29 tahun itu sebelumnya dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United  namun kini United telah memastikan mendapat tanda tangan Romelu Lukaku. Dan sejak saat itu, kemungkinan Ia telah meleopaskan minat mereka kepada pemain internasional Jerman tersebut, Kini Chelsea dan Liverpool, tampil sebagai pelamar baru untuk sang striker.

Chelsea baru saja menandatangani Alvaro Morata, namun dengan Diego Costa yang akan hengkang dan Michy Batshuayi masih gagal meyakinkan Conte, manajer Italia tersebut ingin menambahkan kekuatan lagi di kini depannya. Dengan pengalaman dan performanya saat ini, Max Kruse mungkin merupakan salah satu pilihan terbaik bagi klub.

Liverpool, di sisi lain, masih bisa memastikan memberikan waktu bermain secara reguler di Anfield. The Reds saat ini beru dapat menandatangani Dominic Solanke dari Chelsea, sementara Klopp memastikan untuk memberi Solanke penampilan yang lebih meluas ke dalam skuad di tim utama. Dan sepertinya pemain asal Inggris itu tidak akan menjadi pilihan pertama di klub tersebut.

Oleh karena itu, pemain seperti Kruse bisa masuk dan memimpin serangan setidaknya dua musim kedepan dan Solanke kemudian bisa mengambil alih setelah bermain sebagai pemain pengganti asal Jerman. Klausul pemain bernomor punggung 10 itu dikabarkan masih bernilai 12 juta euro namun stelah bulan Juli, harganya meningkat sekitar 18 juta Euro.

Werder Bremen sepertinya tidak mungkin membiarkan bintang mereka melaju dengan harga murah. Namun, Chelsea dan Liverpool sama-sama mampu menguyur dana segar kepada Bremen dan akan menarik untuk melihat langkah Kruse kedepannya di Luar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *