Chelsea Bidik Pemain Roma Ini

Target Chelsea menjurus kepada AS Roma. Pencari bakat Chelsea sampai-sampai mencari tahu secara langsung pesepak bola incarannya sampai dengan pergi ke Stadio Olimpico- kandang Serigala Roma.

Seperti yang dikabarkan oleh salah satu media asal italia bahwa posisi pencari bakat The Blues ketika AS Roma bertanding kontra Juventus selaku skuat tamu, pada laga hari Minggu, tanggal 14 Mei 2017. Mereka sengaja hadir ntuk menyaksikan performa Radja Nainggolan yang merupakan pesepak bola yang berdarah batak Indonesia tersebut.

Datangnya skuat pencari bakat The Blues tak sia-sia. Pesepak bola incarannya itu bermain sedari menit awal ketika AS Roma kontra Juventus(selaku skuat tamu). Dalam pertarungan kali ini, Nainggolan sampai-sampai memasukan 1 gol untuk melengkapi keunggulan atas skor 3-1 AS Roma dari skuat yang berjulukan ‘Si Nyonya Tua’ tersebut.

Seperti yang sudah tahu, Nainggolan sebetulnya bukanlah sasaran baru untuk The Blues. Pada jendela transfer musim panas lalu, Chelsea pun sempat berencana untuk menghadirkan eks pesepak bola Cagliari tersebut. Akan tetapi usaha The Blues tak berhasil dan Nainggolan memutuskan untuk menetap di AS Roma.

Akan tetapi keadaan AS Roma sekarang ini pun sudah berbeda. Masa depan Luciano Spalletti  selaku Manager AS Roma,  belum ada kejelasan walau kontraknya bakal usai pada bulan Juni 2017. Disamping itu, i Giallorossi juga mesti bersaing dengan Napoli demi mendapatkan pos peringkat ke-2 papan klasemen selaku syarat untuk melahkah menuju fase utama -Liga Champions musim depan.

I Giallorossi memang untuk sementara berada unggul atas raihan 81 angka dalam 36 laga. akan tetapi AS Roma cuma berjarak 1 angka dari Napoli yang membuntutinya pada urutan ke-3.

The Blues sendiri hadir dengan predikat pemenang Liga Inggris. Armada Antonio Conte telah mengunci pos paling atas klasemen Premier League walau menyisihkan 2 pertandingan lagi. Title ini pun menjadi tiket The Blues menuju Fase pertama Liga Champions pada musim depan.

Kondisi ini diperkirakan akan berpengaruh pada keputusan Nainggolan. Disampping nama Nainggolan, The Blues juga sedang membidik pesepak bola AS Roma yang lain, yaitu Antonio Rudiger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *