Chelsea Akan Hadapi Manchster United Lagi Untuk Merebut Gelandang Monaco

Tiemoue Bakayoko Monaco to Chelsea, Tiemoue Bakayoko Monaco, to Chelsea, Tiemoue Bakayoko, AS Monaco to Chelsea, Tiemoue Bakayoko to Chelsea, AS Monaco, Tiemoue Bakayoko Monaco to Manchster United, Tiemoue Bakayoko to Manchster United, Premier League, Liga Inggris, Liga Prancis, Ligue 1

Tiemoue Bakayoko Monaco to Chelsea or Manchster United?

Chelsea diketahui telah menyaksikan pesaingnya yaitu Manchester United dalam mengejar Tiemoue Bakayoko dan kini mereka bersiap untuk melengkapi penandatanganan pemain tersebut. Hal ini diungkapkan oleh media Sky Sports dimana Chelsea berusaha secara maksimal untuk dapat mendapatkan tanda tangan gelandang AS Monaco  dan berusaha untuk mengamankan jasa pemain musim panas ini.

Bakayoko menikmati perannya yang sensasional dan menonjol pada musim yang baru saja ditutup karena ia telah menjadi salah satu pemegang peran kunci dalam kemenangan mengejutkan Monaco di kompetisi Ligue 1 dan menjadi andalan Monaco dan membuat 51 penampilan yang mengejutkan di semua kompetisi, sekaligus memberi kontribusi langsung dengan 3 buah gol dan sebuah assist.

Ia pun menjadi aset yang kini banyak dilirik oleh klub papan atas Eropa yang membutuhkan lini tengah. Dan kini yang memimpin pengejaran untuk menandatangani Bakayoko adalah Chelsea dan Manchester United, dimana kedua klub dLiga Utama Inggris tersebut sebelumnya sudah bertarung memperebutkan pemain yang sama di lini depan.

Di Chelsea, Antonio Conte sangat ingin terus membangun skuadnya menjadi unit yang tangguh dan karenanya, Ia mengidentifikasi beberapa target untuk sektor yang berbeda. Posisi gelandang diyakini menjadi salah satu prioritasnya, dengan Nemanja Matic yang terkait erat dengan kepergiannya di Stamford Bridge.

Dengan penambahan Bakayoko tentu saja bisa memastikan bahwa pasukan Conte akan meneruskan kesuksesan mereka dalam menjalani tantangan untuk mengejar berbagai kompetisi di musim mendatang. Namun, dengan adanya setan merah menghalangi jalannya The Blues dipastikan akan harus bergerak dengan cepat

Bahkan, kabar terbaru mengungkapkan bahwa United telah memenangkan perlombaan ini dan akan menandatangani Bakayoko, mencuri lagi harapan juara Liga Primer seperti yang dilakukan sebelumnya dengan striker asal Everton yang diinginkannya. Memang Jose Mourinho sangat ingin mencari gelandang bertahan untuk skuadnya sehingga terbentuk sebuah unit kuat di Old Trafford.

Bakayoko pun kini hadir di mata oleh manajer Portugal dalam upaya untuk menambahkan kekuatan di lini tengah timnya. Dan kedatangan pemain tersebut juga akan memberi Ander Herrera dan Paul Pogba kesempatan yang lebih luas menjelajahi lini depan.

Disisi lain laporan dari Sky Sports berbeda dengan sumber yang mengatakan bahwa United telah memenangkan balapan untuk Bakayoko. Mereka mengatakan mengklaim bahwa pemain internasional Prancis itu akan menjalani perawatan medis pada minggu ini dan selanjutnya akan bergabung dengan rekan tim barunya dalam tur pra-musim mereka di Asia.

Namun yang jelas The Blues tetap telah melakukan negosiasi dengan Monaco dan telah membicarakan biayanya yang berjumlah sekitar 35 juta sampai 40 juta poundsterling. Namun masih harus dilihat lagi apakah Chelsea mampu mempertahankan pemain yang diinginkannya ataukah harus pasarah direbut kembali oleh rival mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *