Cenk Tosun Percaya Diri Jadi The Next Lukaku di Everton

Cenk Tosun merasa begitu percaya diri dengan kedatangannya di Everton. Dimana sang pemain dengan tegas mengatakan bahwa akan menjadi The Next Romelu Lukaku di Everton.

Cenk Tosun, 24 tahun terbilang baru saja resmi menjadi pemain Everton. Pemain depan asal Turki belum lama ini direkrut oleh The Toffees dengan nilai yang bisa mencapai 20 juta pounds, usai sebelumnya tampil menawan bersama Besiktas.

Datang diparuh musim, Cenk Tosun memiliki tugas besar untuk mengangkat mentalitas Everton di Premier LEague sebagaimana mereka masih tertahan di peringkat sembilan.

Membuat gol disetiap pertandingan menjadi tantangan besar bagi seluruh penyerang terbaik dunia. Satu yang menjadi faktor mendatangkan Cenk Tosun adalah niat Everton untuk mencari sosok pencetak gol baru yang sudah ditinggalkan Lukaku.

Cenk Tosun pun berharap besar bisa menggantikan posisi gol Lukaku yang pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017 kemarin.

“Lukaku benar-benar menjadi andalan karena memiliki penampilan luar biasa disini, namun saya berharap bisa mencetak gol sebanyak mungkin. Tentu saya kira saya sanggup melakukannya,” cetus Cenk Tosun.

“Apa yang sudah ada tidak lantas memberikan saya tekanan. Sebuah kehormatan. Saya akan ingin menjadi panutan bagi pemain lain di Turki. Saya anggap liga ini sebagai liga terbaik dunia,”

“Permainan disini sangat mengandalkan fisik dengan kecepatan luar biasa dan bola selalu bergulir. Karakter saya sebagai pemain berlari sangat cocok berada di liga ini.” tutup Cenk Tosun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *