Cech; Arsenal Semakin Pede untuk Lolos ke Liga Champions

Petr Cech yakin bahwa Arsenal dapat memakai momen yang baik mereka untuk menjadi bekal dalam meraih misi mereka masuk di 4 besar musim ini.

Setelah Minggu lalu unggul dari MU (Manchester United) atas skor 2-0 di markasnya sendiri, skuat London Utara sanggup melanjutkan momen baik itu dengan mehabisi Southampton melaui skor yang sama tadi malam.

Olivier Giroud dan Alexis Sanchez memasukan gol pad fase ke-2 di St Mary untuk menyokong skuat arahan Arsene Wenger naik menuju pos urutan ke-5 Premier League.

The Gurnners sekarang hanya mepunyai 3pertandingan sisa pada laga dalam begri musim ini untuk tetap mempertahankan asa lolos pada zona Liga Champions.

“Setiap pertandingan, kami kerap berupaya memberikan peluang pada diri kami sendiri,” ucpa Cech pada salah satu media.

“Kami tak sanggup melakukannya pada pertandingan kontra Spurs dan kami sadar kami mesti menjuarai semua pertandingan yang masih sisa untuk tetap mempertahankan asa itu.”

“Kami menjalani pertandingan besar kontra Manchester United dan selanjutnya tampil di sini, yang mana secara jalan cerita kami tak begitu baik pada saat tampil di liga. Saya rasa fase ke-1 sangat berat, akan tetapi kami sanggup menemukan cela dan pantas untuk juara.”

Davinson Sanchez Bakal Gabung ke Chelsea?

Satu berita baik hadir untuk Chelsea (klub EPL). Davinson Sanchez selaku bek muda bidikan mereka, dikabarkan bakal angkat kaki dari Ajax Amsterdam untuk merapat dengan mereka di musim panas nanti.

Davinson pribadi sebenarnya belum mala merapat ke Ajax yaitu ketika musim panas kemarin. Akan tetapi di musim pertaanya dirinya sanggup bermain baik dengan begitu dirinya diincar oleh sederetklub-klub papan atas Eropa pada jendela transfer mendatang.

Salah 1 klub yang kabarnya mengincar sosok Sanchez ialah The Blues (Chelsea). Antonio Conte selaku manager Chelsea, kabarnya amat menyumengangumi metode bermain bek Tim nasional Kolombia itu.

Menurut kabar yang disampaikan oleh salah satu media, harapan The Blues untuk memboyong Sanchez kelihatannya bakal menjadi kenyataan. Dikarenakan pihak dari Ajax dikabarkan telah bersiap-siap ambil untuk melegol sang pesepak bola pada bursa transfer musim panas nanti.

Mereka dikabarkan mematok harga sebesar 21.000.000 Pound sterling untuk bek berumur 20 tahun itu. Transfer tersebut dapat dibilang bakal sebagai keuntungan yang besar untuk Ajax, sebab mereka Cuma menyeluarkan 4.200.000 Pound sterling Terhadap Atletico Nacional untuk menghadirkan Sanchez.

Akan tetapi Chelsea bukan peminat tunggal yang ingin mendapatkan jasa Sanchez. Kabarnya klub FC Barcelona pun mengharapkan sang peesepak bola untuk memperkuat baris pertahanan mereka di musim depan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *