Carrick Berdoa Semoga Cedera 2 Pemain MU Ini Tak Parah

Michael Carrick selaku pesepak bola Manchester United, menyampaikan pendapatnya setelah skuatnya unggul atas skor 2-1 kontra Anderlecht pada hari Kamis, tanggal 20 April 2017 yang bertempat di Stadion Old Trafford sebagai pertandingan paruh ke-2 perempat final Liga Europa.

Mannchester United melangkah menujubabak semifinal atas kemenangan dengan selisih 3-2.

Kala itu Michael Carrick mendoakan Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic yang mesti dicabut keluar lapangan karena mengalami cedera.

“Sangat buruk. Saya berharap cedera yang didapat tak begitu serius sebab mereka merupakan 2 pesepak bola yang vital bagi kami,” ucap Carrick kepada¬†salah satu media.

Pada sisi yang lain, pemain yang berasal dari Inggris ini mengamini kesuksesan dalam mengalahkan Anderlecht walau mesti diselesaikan melalui masa injury time.

“Kami tak mengawali laga dengan baik. Kami tak sanggup menghasilkan gol ke-2, sementa sebenarnya sanggup untuk menghasilkan sejumlah kesempatan,” ucap Carrick.

“Akan tetapi, kami tetap berusaha. Hal ini yang mesti kami jalankan,” ucap Carrick.

2 gol The Red Devils(MU) dihasilkan oleh Henrikh Mkhitaryan ketika memasuki menit ke 10 dan berikutnya Marcus Rashford pada menit ke-107, sementara gol Anderlecht hadir dari tendangan yang dilakukan oleh Sofiane Hanni pada saat memasuki menit ke-32 pertandingan.

Dengan jumlah keseluruhan, skuat Setan Merah selalu menang dari dua puluh enam pertandingan markas terakhir di semua pertandingan yaitu tuju belas kali unggul, 9 kali seri. Catatan itupun sebagai catatan yang terlama sedari bulan Oktober tahun 2011 silam [sebanyak 37 pertandingan].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *