Can dan Origi Diragukan Tampil Lawan Spurs

Liverpool mungkin saja bermain tanpa kehadiran Emre Can dan Divock Origi pada pertandingan menghadapi Tottenham Hotspur. Kadaan cedera kedua pemain itu masih harus melangsungkan pemeriksaan.

Can dan Origi bersama bermain ketika Liverpool menangkan laga dengan skor 5-0 saat berhadapan dengan Burton Albion pada babak kedua di ajang Piala Liga Inggris yang berlangsung pada hari Selasa (23/8) kemarin. Origi dapat mengakhiri laga, sedangkan Can telah ditepikan sejak menit ke 71.

Can diketahui mengalami cedera ke bagian engkelnya. Sementara Origi alami kram.

Menjelang lawatan ke markas Spurs pada pekan ketiga di ajang Premier League yang berlangsung pada hari Sabtu (27/8), keadaan Can dan Origi masih harus menjalani proses pemeriksa lebih lanjut. Oleh sebab itu, sang manajer Liverpool yaitu Juergen Klopp masih belum dapat pastikan akankah kedua pemain itu dapat tampil di White Hart Lane.

“Ada sejumlah pemain yang terlihat meragukan, ya. Ini tak serius. Kami melangsungkan laga di hari Selasa dan pertandingan selanjutnya 2 hari lagi, maka kami perlu sedikit menanti,” ucap Klopp seperti dikutip pada situs resmi milik klub.

“Tentunya, Emre, tak ada yang sungguh serius dengan engkelnya namun ini bagian engkelnya, bagian yang dirinya memiliki sejumlah persoalan pada masa yang telah lalu.”

“Semestinya ini tak terlalu lama, tentunya, namun bisa saja menjadi terlalu lama bagi laga menghadapi Tottenham, saya tak tahu sekarang ini,” sambungnya.

“Sama halnya dengan Divock. Ini tak seserius ini. Namun kalau Anda kram, dimanapun kramnya karena ada tingkatan yang berbeda, Anda perlu melakukan pemeriksaan juga. Maka belum pasti akankah mereka berdua bakal turun di laga,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *