Borussia Dortmun Incar Pemain Akademi Barcelona

Seung-Woo Lee Barcelona to Borussia Dortmund, Seung-Woo Lee Barcelona, to Borussia Dortmund, Seung-Woo Lee, Barcelona to Borussia Dortmund, Seung-Woo Lee to Borussia Dortmund, Barcelona, La lIga, Liga Spanyol, Bundesliga, Liga Jerman

Seung-Woo Lee Barcelona

Borussia Dortmund dikabarkan sedang mengincar bocah ajaib dari Barcelona pusim panas ini Seung-Woo Lee. Hal ini diungkapkan oleh media Jerman Sport1 belum lama ini perihal strategi baru dari klub asal Jerman tersebut dalam mengatasi lini depan mereka.

Seung-Woo Lee bergabung dengan Barcelona dari klub masa kecilnya di Incheon United pada tahun 2011 lalu sebuah langkah yang jarang dilakukan oleh pemain muda dari Asia yang ingin diasuh oleh klub papan atas dunia. Pemain berusia 19 tahun tersebut berada di klub Catalan dengan aura positif di sekelilingnya, dan banyak yang memujinya sebagai pemain besar berikutnya dari La Masia.

Bagaimanapun juga , larangan FIFA atas Barcelona mengesampingkan Lee selama tiga tahun, menghambat kemajuannya secara signifikan. Setelah bergabung kembali dengan Barcelona, ​​pemain tersebut berjuang untuk menyesuaikan standar dengan klub muda saat ini, sambil tetap menunjukkan bakatnya yang tak diragukan lagi.

Di musim yang baru saja ditutup, Lee tidak dijamin menempati posisinya di tim Juvenil A yang diasuh oleh Gabri Garcia karena pemain muda tersebut perlu berkembang secara fisik. Meski begitu, sensasi pemain asal Korea ini diharapkan bisa lolos ke tim Barcelona B, dan akhirnya, musim depan dia memiliki kesempatan untuk dapat mengesankan pelatih senior di klub tersebut.

Namun jika klub papan atas lain di Eropa mencoba menghalanginya, Lee bisa pindah klub. Pasalnya Borussia Dortmund telah mengikuti kemajuan Lee untuk waktu yang lama saat ini , dan mereka juga telah memantaunya saat Piala Dunia U-20 yang baru saja ditutup di tanah airnya.

Pemain berusia 19 tahun itu ternyata menikmati turnamen yang sangat mengesankan meski timnasnya Korea Selatan tersingkir di babak 16 besar. Lee bahkan sempat mencetak satu gol dari turnamen tersebut, saat timnya mengalahkan Argentina 2-1 di babak penyisihan grup.

Setelah memberikan kesan yang mendalam selama kampanye Korea Selatan di turnamen tersebut , Dortmund kini mencoba mencari cara untuk merekrut Lee pada bursa transfer musim panas ini, dan mencoba menggantikan Emre Mor yang dikaitkan dengan pintu keluar di Signal Iduna Park .

Klub Bundesliga sangat ingin menutup kesepakatan sebelum mereka memulai tur pra-musim mereka di Jepang dan China serta memastikan penyerang Korea tersebut dapat bergabung dalam skuad. Namun sepertinya Barcelona akan membandrol pemain mudanya dengan sangat tinggi bahkan mereka mungkin tak bersedia melepaskannya pada musim panas ini.

Disisi pemain mungkin ia juga ingin mencicipi permainan bersama Barcelona tim senior bersama Lionel Messi dan kawan kawannya hanya saja harus dilihat lagi apakah Ia akan tergiur dengan gaji yang akan ditawarkan oleh Dortmund nantinya. Bagi anda yang suka dengan pertandingan sepak bola dan mencari info taruhan bola online, pastikan terus mengikuti artikel-artikel kami, karena akan sangat membantu dalam memutuskan skor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *